Bola & Sports
·
5 Mei 2021 10:26

RRQ Lemon Akan Lawan Duta Freestyle Indonesia di Mobile Legends 515 eParty

Konten ini diproduksi oleh kumparan
RRQ Lemon Akan Lawan Duta Freestyle Indonesia di Mobile Legends 515 eParty (416497)
Tim RRQ Lemon vs Tim Emperor yang akan bertarung di All Star Tournament, 515 eParty. Foto: Moonton
Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali mengadakan event tahunan terbesar, yakni 515 eParty. Acara ini tentu siap memberikan kejutan dan kemeriahan bagi para penggunanya.
ADVERTISEMENT
Salah satu dari rangkaian acara 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu adalah All Star Tournament, pertarungan yang akan mempertemukan pro player MLBB, Influencer, hingga Cosplayer.
Akan ada dua tim yang bertarung di All Star Tournament tersebut. Penggawa RRQ Hoshi, Lemon, dan Duta Freestyle Indonesia, Emperor, akan memimpin tim mereka masing-masing dalam duel tersebut.
Penunjukkan kedua orang tersebut sebagai kapten didapatkan dari hasil voting yang dilakukan sejak 12-25 April 2021. Lemon mendapatkan 8.106.580 suara dan Emperor dengan 5.044.587 vote.
Secara total, terdapat 12 pemain yang berasal dari pro player dan influencer yang terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang digelar Senin (3/5) lalu, Lemon dan Emperor sudah menentukan timnya masing-masing.
Lemon mengisi skuadnya dengan Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwiwoii, dan Bkent.
ADVERTISEMENT
Sementara, Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va, dan Gflx Bravo akan berada di dalam skuad pimpinan Emperor.
RRQ Lemon Akan Lawan Duta Freestyle Indonesia di Mobile Legends 515 eParty (416498)
Lemon, pemain RRQ Hoshi. Foto: Instagram/ikhsan_lemon
Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, mengatakan antusiasme penggemar MLBB untuk acara ini amat tinggi. Jumlah partisipan dalam voting mencapai 37 juta orang.
“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin.
Melihat susunan kedua tim, pertarungan tentu akan berjalan menarik. Di tubuh tim Lemon, ada Dwiwoii yang terkenal dengan ketangkasannya memainkan hero fanny.
ADVERTISEMENT
Di bagian Emperor sendiri ada Oura, mantan penggawa Evos Legends yang pernah menjuarai Mobile Legends Professional League Season 4 dan juga kejuaraan dunia M1 World Championship.
Nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match pada 22 Mei mendatang, pukul 12.30 WIB dan bisa disaksikan di YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok.
****