Bola & Sports
·
6 Mei 2021 19:04

Sesumbar Conor McGregor Jelang Duel Lawan Dustin Poirier di UFC 264

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sesumbar Conor McGregor Jelang Duel Lawan Dustin Poirier di UFC 264 (105315)
Conor McGregor. Foto: Instagram/@thenotoriousmma
Conor McGregor terus mencari sensasi menjelang pertarungan triloginya melawan Dustin Poirier di UFC 264. Kali ini, McGregor sesumbar bakal tampil tanpa cela di duel yang akan digelar pada Juli 2021 nanti.
ADVERTISEMENT
"Pada 10 Juli nanti saya akan benar-benar bertarung tanpa cela. Kita akan membuat badut-badut ini terdiam!" tulis McGregor di Twitter.
"Mereka ingin bermain dengan taktik? Tak masalah, saya siap hadapi. Kamu sudah membangunkan binatang buas yang mendapat dukungan penuh dari atas! Berdoalah kalian," sambungnya.
McGregor dan Poirier sebelumnya bertarung pada UFC 257 pada Januari silam. Waktu itu, The Diamond menumbangkan McGregor dengan TKO.
Usai duel, The Notorious mengatakan bahwa kakinya babak belur karena tendangan Poirier. Dia beralasan bahwa kekalahan itu karena sudah lama tidak tampil di atas ring.
Namun, kekalahan itu tak membuat McGregor lebih hati-hati berbicara. Pada April lalu, McGregor mengeluarkan prediksi soal duel trilogi dengan Poirier.
McGregor mengeklaim bahwa Poirier akan tumbang di hadapannya. Bahkan, McGregor memprediksi akan menumbangkan Poirier dengan tendangan ke arah hidung.
ADVERTISEMENT
"Ini prediksinya! Saya akan memenangi duel trilogi lewat tendangan depan ke arah hidung di ronde keempat. Hidung dia harus diluruskan," ungkap McGregor di Instagram.
Situasi McGregor dan Poirier memang panas menjelang UFC 264. Salah satu faktornya adalah masalah donasi yang McGregor janjikan ke yayasan Poirier.
Pada akhirnya, McGregor tidak memberi donasi itu ke yayasan Poirier. Ia memilih yayasan lain untuk donasi itu dan banyak yang menduga kalau McGregor melakukannya untuk membuat Poirier kesal.