Bola & Sports
·
14 Januari 2021 9:48

Thailand Open: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final Usai Hajar Wakil India

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Thailand Open: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final Usai Hajar Wakil India (14222)
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, perkasa dalam babak 16 besar Thailand Open 2021. The Daddies berhasil menang atas wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Indshetty di Impact Arena Bangkok pada Kamis (14/1) pagi hari WIB.
ADVERTISEMENT
Tampil di court kedua, Ahsan/Hendra menundukkan Rankireddy/Indshetty dengan skor 21-19 dan 21-17. Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra berhak melaju ke babak 8 besar.
***
Ahsan/Hendra sempat tertinggal 0-4 di awal gim pertama. Meski begitu, The Daddies bermain apik dan bisa mengejar ke 6-6. Pasangan dari India kerap melakukan kesalahan yang berujung poin untuk Ahsan/Hendra.
Kejar-kejaran poin terus tersaji, namun Ahsan/Hendra mencapai interval gim pertama dengan keunggulan 11-8.
Kembali dari interval, duel sengit masih terus terjadi. Ahsan/Hendra bisa mencapai game point dengan keunggulan 20-19 dan mengantongi gim pertama dengan 21-19.
Thailand Open: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final Usai Hajar Wakil India (14223)
Ganda putra nomor dua dunia,Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: Dok. PBSI
Ahsan/Hendra tampaknya tak ingin lama-lama tampil di laga ini. Mereka dengan cepat mengumpulkan keunggulan hingga 3-1 di awal gim kedua. Namun, Rankireddy/Indshetty mengejar hingga 3-3.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Ahsan/Hendra dengan tenang kembali memperlebar jarak dari wakil dari India itu. Mereka pun bisa menutup interval gim kedua 11-8.
Ahsan/Hendra terus menggempur Rankireddy/Indshetty. Wakil dari Indonesia itu sempat unggul 14-8. Tetapi, lawan tak menyerah dan mengejar hingga 15-13.
Walau begitu, Ahsan/Hendra berhasil mencapai game point 20-17 dan memastikan tempat di perempat final dengan 21-17.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.