Woman
·
5 Februari 2018 17:58

Cerita Lizzie Parra tentang Perkembangan Industri Kosmetik Lokal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video
Di industri kecantikan Tanah Air, nama Lizzie Parra sudah tidak asing lagi. Wanita yang malang-melintang di dunia kecantikan Indonesia sebagai salah satu beauty vlogger ini mengawali kariernya sebagai makeup artist. Lizzie kemudian memberanikan diri untuk terjun ke bisnis kosmetik pada 2016 dengan mengusung label BLP (By Lizzie Parra) Beauty.
Cerita Lizzie Parra tentang Perkembangan Industri Kosmetik Lokal (100522)
Lizzie Parra, founder BLP Beauty (Foto: Intan Kemala Sari)
Dengan merilis lip coat sebagai item kecantikan pertamanya, Lizzie tak lantas puas dan terus berkreasi merilis produk-produk kecantikan yang disukai oleh wanita Indonesia. Kepada kumparan (kumparan.com), Lizzie kemudian bercerita bahwa perkembangan bisnis kosmetik berskala kecil Indonesia semakin berkembang pesat.
ADVERTISEMENT
"Semakin banyak brand-brand lokal yang semakin inovatif dan pabrik di Indonesia pun juga semakin berani untuk mencoba hal baru," tuturnya saat ditemui kumparan dalam acara Self Love Tokopedia di Empirica SCBD, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Cerita Lizzie Parra tentang Perkembangan Industri Kosmetik Lokal (100523)
BLP Beauty rilis liptint terbaru (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
Tak hanya itu saja, pemilik nama lengkap Elizabeth Christina Parameswari ini juga bercerita tentang inovasi-inovasi yang telah dilakukannya dalam mengembangkan bisnisnya, termasuk suka-duka dan kesulitan yang dialami selama menjalankan BLP Beauty.
Di akhir perbincangan, Lizzie juga turut membagikan tips