Woman
·
21 November 2017 14:59

Drake Koleksi Hermes Birkin Khusus Untuk Calon Istri Masa Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Drake Koleksi Hermes Birkin Khusus Untuk Calon Istri Masa Depan (199603)
Drake. (Foto: Instagram @champagnepapi)
Drake Aubrey Graham.
Siapa yang tidak mengenal rapper papan atas asal Kanada ini? Lelaki yang akrab disapa Drake ini punya cara khusus untuk menarik perhatian kaum hawa.
ADVERTISEMENT
Selain penyanyi, pelantun hits 'Hotline Bling' ini juga berprofesi sebagai aktor sekaligus TV personality. Kecemerlangan karirnya sukses membuat Drake dinobatkan sebagai salah satu dari lima rapper terkaya dunia versi Forbes Five. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp 1,17 triliun.
Bergelimang harta, Drake sukses menghebohkan dunia lewat pernyataan sensasionalnya. Rapper berusia 31 tahun ini mengaku bahwa selama beberapa tahun belakangan, ia rajin mengumpulkan Hermes Birkin edisi terbatas untuk dijadikan koleksi. Nantinya, koleksi tas mewahnya tersebut akan dihibahkan pada calon istrinya di masa depan.
Tak tanggung-tanggung, total koleksi Hermesnya diperkirakan mencapai US$100 ribu atau Rp 1,35 miliar.
"Saya akan memberikan tas-tas tersebut sebagai hadiah untuk perempuan yang akan saya nikahi kelak," tutur Drake kepada Hollywood Reporter.
Drake Koleksi Hermes Birkin Khusus Untuk Calon Istri Masa Depan (199604)
Ilustrasi tas Hermes (Foto: thinkstock)
Bahkan Drake dikabarkan masuk dalam daftar pelanggan prioritas Hermes. Drake selalu jadi yang pertama untuk mengetahui koleksi terbaru Hermes.
ADVERTISEMENT
Hermes sendiri dikenal sebagai merek tas mewah paling mahal di dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah Hermes Birkin. Untuk bisa mendapatkan satu Birkin saja, kamu harus merogoh kocek mulai Rp 100 hingga Rp 300 jutaan. Jika Birkin yang kamu inginkan merupakan edisi khusus, harga yang dibanderol akan jauh lebih tinggi.
Birkin sendiri merupakan tas yang terinspirasi dari Jane Mallory Birkin, ikon fashion ternama asal Inggris. Tas mewah ini populer di kalangan selebritis Hollywood seperti Victoria Beckham, Jennifer Lopez dan Kim Kardashian.
Hermes Birkin menjelma jadi lambang status sosial di kalangan sosialita dunia. Jika mampu menenteng Birkin, itu artinya kamu layak disebut sosialita. Status sosial pun melejit tinggi.
Tak hanya Drake, rupanya Kanye West juga pernah memberi tas Birkin sebagai kado natal untuk sang istri tercinta, Kim Kardashian. Tas limited edition ini dilukis eksklusif oleh seniman dunia, George Condo.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Kanye juga memberikan tas Birkin sebagai kado ulang tahun Kim yang ke-34. Uniknya, sang Birkin dilukis oleh tangan mungil buah cinta mereka, North West.
Lantas, siapa perempuan beruntung yang nantinya akan mewarisi sederet Hermes Birkin pilihan Drake? Tak ada yang tahu pasti.
Namun saat ini, Drake diisukan sedang menjalin kedekatan dengan Bella Hadid. Bahkan, Drake digosipkan membiayai pesta ulang tahun ke-21 Bella yang super mewah. Pesta ini dihelat di lounge Socialista, New York pada Senin (9/11).
Namun sang ibunda Yolanda Foster membantah keras kabar tersebut. Ibu dari Gigi dan Bella Hadid tersebut menegaskan bahwa Bella dan Drake hanya sebatas teman biasa. Kini, Bella justru digosipkan terlibat Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan The Weeknd.
ADVERTISEMENT
Siapakah perempuan beruntung yang akan mejadi istri Drake? Kita nantikan saja kabar gembiranya.