kumparan
14 Jul 2017 7:28 WIB

Film Pokemon Segera Rilis, McDonald Jepang Hadirkan McFlurry Pikachu

McFlurry Pokemon (Foto: McDonald Japan)
Setelah perayaan Hanami berakhir, McDonald Jepang memutuskan untuk segera mengganti tema sakura yang selama musim semi kemarin telah mewarnai hidangan McDonald Jepang.
ADVERTISEMENT
Tema Pokemon pun dipilih oleh McDonald Jepang. Alasannya karena film Pokemon the Movie 20: I Choose You! akan segera ditayangkan tanggal 15 Juli mendatang.
Mewarnai tema Pokemon, McDonald segera meluncurkan produk McFlurry terbaru mereka sesuai dengan karakter Pokemon yang telah mereka pilih. Dari sekian banyak karakter Pokemon yang sudah ditentukan oleh McDonald, akhirnya karakter Pikachu yang terpilih sebagai konsep McFlurry musim ini.
McFlurry rasa pisang cokelat dianggap mewakili karakter Pikachu yang berwarna kuning dengan garis cokelat di bagian punggungnya. Tak hanya es krimnya yang memeriahkan tema Pokemon, cup es krim pun didesain dengan enam ekspresi wajah Pikachu yang menggemaskan.
McFlurry Pokemon (Foto: McDonald Japan)
Diluncurkan hari ini, Jumat (14/7), banyak warga Jepang yang sudah tak sabar ingin mencicipi nikmatnya perpaduan saus rasa pisang dan cokelat serta renyahnya potongan cokelat yang dicampur menjadi satu ke dalam satu cup es krim McFlurry yang lembut. Yum!
McFlurry Pokemon (Foto: McDonald Japan)
ADVERTISEMENT
Meskipun karakter Pikachu yang dipilih, namun tak menutup kemungkinan jika McFlurry rasa brokoli yang mewakili karakter Pokemon Bulbasur juga akan segera dihadirkan. Polling penentuan karakter yang sebelumnya telah dibuat McDonald memang telah ditutup, namun beberapa sumber mengatakan jika permintaan tinggi, maka es krim McFlurry rasa brokoli tersebut bisa saja ikut diluncurkan.
Harga McFlurry Pikachu ini dibanderol dengan harga 290 yen atau sekitar Rp 34 ribu. Sayangnya, McFlurry Pikachu ini hanya akan tersedia di seluruh McDonald Jepang mulai 14 Juli sampai 10 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan