kumparan
21 Maret 2019 13:20

Halima Aden Segera Rilis Koleksi Hijab Perdana

Halima Aden
Halima Aden Foto: REUTERS/Brendan McDermid
Sukses mengukuhkan namanya menjadi salah satu model berhijab yang paling diperhitungkan di industri fashion, Halima Aden siap mengepakkan sayapnya lebih jauh lagi. Kali ini, ia berkolaborasi dengan e-commerce busana modest asal Turki, Modanisa, untuk merancang koleksi hijab.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan debut pertama Halima dalam mendesain produk fashion sekaligus kolaborasi pertamanya juga yang menggunakan nama Halima Aden.
Melansir Vogue Arabia, koleksi Modanisa x Halima Aden hadir dalam bentuk kapsul yang menghadirkan 27 hijab. Desain koleksi ini tampaknya akan memiliki sentuhan street style yang kuat dengan warna-warna berani. Tak heran, dalam kesehariannya Halima kerap bergaya street style yang seolah menjadi ciri khasnya.
Halima Aden
Halima Aden Foto: REUTERS/Brendan McDermid
Rencananya, koleksi ini akan dirilis di Istanbul Modest Fashion Week yang akan berlangsung pada 20-21 April 2019 mendatang.
Halima sendiri merupakan seorang model berdarah Somalia-Amerika yang beberapa tahun belakangan ini berhasil menjadi the 'It' girl di dunia fashion.
Ia dikenal sebagai model berhijab pertama yang berjalan di panggung runway New York Fashion Week. Kala itu pada NYFW 2017 Halima Aden berjalan untuk Yeezy Season 5, brand busana milik Kanye West.
Halima Aden
Halima Aden Foto: REUTERS/Brendan McDermid
Dalam kehidupan sehari-hari, model 21 tahun ini juga kerap tampil stylish. Ia suka bergaya ala street style dengan warna-warna cerah yang membuat penampilannya sangat bold.
ADVERTISEMENT
Penasaran seperti apa koleksi Halima Aden nanti? Kita nantikan saja kehadirannya di bulan April mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan