kumparan
search-gray
Woman12 April 2018 9:18

Ini Latihan yang Harus Dilalui Meghan Markle Sebelum Bertemu Ratu

Konten Redaksi kumparan
Prince Harry bersama Meghan Markle
Prince Harry bersama Meghan Markle (Foto: REUTERS/Toby Melville)
Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi mengumumkan pertunangannya pada 2017 silam, tak terasa, keduanya akan segera menikah pada Mei mendatang di St George’s Chapel, Inggris.
ADVERTISEMENT
Menikahi anggota kerajaan, tentunya membuat Meghan harus mengikuti berbagai etiket dan aturan yang berlaku di Kerajaan Inggris. Termasuk, etika saat meminum teh yang sudah mendarah daging di kalangan masyarakat Inggris sejak abad ke-18.
Menurut biografi terbaru Meghan yang bertajuk ‘Meghan: A Hollywood Princess’, perempuan berusia 36 tahun ini mengikuti sebuah training sebelum bertemu dengan Ratu. Ya, pelatihan tersebut meliputi cara meminum teh dengan benar.
Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: REUTERS/Jack Hill/Pool)
Dilansir Marie Claire, berlatih untuk menguasi seni dari meminum teh selama berbulan-bulan sebelum bertemu Ratu.
Bukan sekadar meminum teh biasa, ia harus belajar tentang aturan dan etiket kerajaan dari meminum teh. Seperti cara memegang gelas yang benar dan postur tubuh saat meminumnya.
Meghan dikabarkan mengikuti pelatihan spesial di Rose Tree Cottage California, Amerika Serikat. Terbukti, hasil kerja kerasnya ini dapat ia tampilkan saat bertemu Ratu untuk pertama kalinya di Balmoral Castle, sebelum akhirnya dapat mengumumkan pertunangannya ke publik bersama Pangeran Harry.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white