kumparan
search-gray
Woman28 Mei 2018 9:01

Kisah Lucu di Balik Foto Pernikahan Harry & Meghan bersama Anak-anak

Konten Redaksi kumparan
Kisah Lucu di Balik Foto Pernikahan Harry & Meghan bersama Anak-anak (168927)
Foto resmi Royal Wedding (Foto: Dok. Alexi Lubomirski)
Alexi Lubmirksi, fotografer pernikahan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, hanya memerlukan waktu tiga menit saja untuk dapat memotret salah foto resmi pernikahan tersebut yang berokasi di tangga dengan warna hitam putih.
Kisah Lucu di Balik Foto Pernikahan Harry & Meghan bersama Anak-anak (168928)
Foto resmi Royal Wedding (Foto: Dok. Alexi Lubomirski)
Tak selalu berjalan mulus, siapa sangka bahwa Alexi membutuhkan ‘usaha’ lebih besar untuk dapat memotret grup foto yang menampilkan enam bridesmaid dan empat page boys menggemaskan yang ada di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Kisah Lucu di Balik Foto Pernikahan Harry & Meghan bersama Anak-anak (168929)
Royal Wedding Bridesmaid dan Page Boys (Foto: dok.Owen Humphreys/Pool via REUTERS)
Dalam ceritanya, Alexi tahu betul bahwa ia harus menyiapkan ‘senjata’ khusus saat diberikan kesempatan untuk menjadi fotografer post-wedding Harry dan Meghan. Bukan hanya kamera, Alexi juga menyiapkan sekantong penuh permen.
ADVERTISEMENT
Sebelum pemotretan grup foto tersebut, Alexi harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan Maria Borrallo, Royal babysitter. Dilansir Harper’s Bazaar, sesuai dengan arahan Maria, Alexi ‘menyuap’ para anak-anak tersebut dengan permen jika dapat berperilaku baik.
“Saat anak-anak itu tiba di set pemotretan, saya langsung bertanya ’Siapa di sini yang suka (permen) Smarties?’ dan semuanya mengangkat tangan,” ungkap Alexi kepada ABC.
Kisah Lucu di Balik Foto Pernikahan Harry & Meghan bersama Anak-anak (168930)
Foto resmi Royal Wedding (Foto: Dok. Alexi Lubomirski)
Langkah Alexi itu berhasil dan terbukti dengan foto resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang dilengkapi senyum anak-anak menggemaskan yang sebenarnya menantikan sebuah permen.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white