kumparan
23 Jul 2017 14:11 WIB

Kit Kat Jepang Keluarkan Rasa Baru dengan Isian Kue yang Lembut

Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon. (Foto: Nestlé Japan)
Apa varian cokelat Kit Kat favoritmu?
Cokelat original? Matcha? Sakura?
ADVERTISEMENT
Kit Kat sebagai salah satu cokelat yang paling digemari di seluruh dunia ini tak pernah absen mengeluarkan varian rasa terbarunya. Mulai dari rasa cokelat original sampai rasa buah-buahan.
Jika kamu termasuk salah satu penggemar cokelat Kit Kat maka kamu patut berbahagia karena pasalnya Kit Kat telah membuka toko pertamanya di Jepang seperti dikutip dari Rocket News 24. Berlokasi di kawasan berbelanja elite Ginza, Tokyo, Kit Kat Chocolatory menjadi toko cokelat high end yang menawarkan varian Kit Kat dengan pilihan rasa yang beragam.
Kit Kat Chocolatory. (Foto: Nestlé Japan)
Tak hanya puas berbelanja cokelat saja, namun kamu juga bisa bersantai sambil duduk manis di toko cokelat yang juga merangkap sebagai kafe ini.
Dalam memeriahkan pembukaan toko cokelat pertamanya ini, Kit Kat Jepang juga menyiapkan dua menu hidangan spesial yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke toko cokelat ini.
Below Freezing Chocolatory. (Foto: Nestlé Japan)
Menu yang pertama adalah Below Freezing Chocolatory. Kamu akan disuguhi Kit Kat beku yang dilapisi es krim matcha dan lelehan cokelat dengan hiasan unik di dalam gelas yang disajikan di atas es batu.
ADVERTISEMENT
Sedangkan menu yang kedua adalah Kit Kat Chocolatory Parfait. Sensasi makan cokelat Kit Kat dengan es krim yang lembut serta potongan buah segar bisa kamu temukan pada menu ini.
Kit Kat Chocolatory Parfait. (Foto: Nestlé Japan)
Tak hanya itu saja, Kit Kat Chocolatory juga menyediakan cokelat Kit Kat berlapis cokelat putih, Kit Kat Chocolatory Sublime Original Message yang bisa ditulis dengan kata-kata yang ingin kamu sampaikan.
Kit Kat Chocolatory Sublime Original Message. (Foto: Nestlé Japan)
Namun, di antara semua menu tersebut, ada satu varian Kit Kat yang paling mencuri perhatian. Hanya akan dijual di toko cokelat ini, Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon adalah varian Kit Kat terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh netizen.
Yang membuat Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon sangat dinanti adalah karena bentuk dan isinya yang berbeda dengan varian Kit Kat yang sudah ada. Tak hanya berbentuk dua batang wafer yang dilapisi cokelat saja, namun ada isian kue bertekstur lembut yang akan kamu temukan di tiap gigitan cokelat.
Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon. (Foto: Nestlé Japan)
Perpaduan kue dengan wafer cokelat yang renyah dengan manisnya cokelat Kit Kat sungguh merupakan sebuah harmoni yang sempurna.
ADVERTISEMENT
Satu box Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon yang berisi tiga bungkus cokelat dibanderol dengan harga 1.458 yen atau Rp 170 ribuan, sedangkan box yang berisi enam bungkus cokelat dihargai 2.916 yen atau sekitar Rp 350 ribu.
Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon. (Foto: Nestlé Japan)
Bagi kamu yang ingin segera mencicipi nikmatnya semua menu terbaru Kit Kat harap bersabar, karena Kit Kat Chocolatory akan resmi dibuka pada tanggal 25 Juli mendatang. Dan siap-siap untuk mengantre jika ingin berkunjung ke toko cokelat ini mengingat animo masyarakat Jepang yang dirasa cukup tinggi atas pembukaan toko cokelat pertama Kit Kat di Jepang.
Tertarik berkunjung?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan