kumparan
22 Jun 2017 16:06 WIB

Kolaborasi Fendi dengan TaeYang 'Big Bang' Rilis Koleksi Kapsul

Taeyang (Foto: Instagram/__youngbae__)
Sudah menjadi rahasia umum jika seluruh anggota idola K-Pop Big Bang memiliki selera yang tinggi dalam hal berbusana. Salah satu contohnya adalah G-Dragon yang seringkali terlihat wara-wiri dalam setiap peragaan busana Chanel atau Givenchy. Bahkan GD termasuk akrab dengan creative director Chanel, Karl Lagerfeld.
ADVERTISEMENT
Mengikuti kesuksesan sang leader Big Bang, TaeYang seolah tak mau kalah eksis di dunia fashion. Belum lama ini ia digandeng rumah mode Fendi untuk merilis koleksi kapsul dengan nama 'Fendi for TaeYang'.
Loading Instagram...
Koleksinya yang merupakan kerjasama desainer dari Fendi Men's Studio, Silvia Venturini, dengan pemiliki nama asli Dong Young Bae itu menghasilkan kreaksi jaket, hoody, t-shirt dan sejumlah aksesori lain lengkap dengan elemen bunga daisy, yang merupakan bunga favoritnya.
Loading Instagram...
Dalam koleksi tersebut terdapat pesan yang ingin disampaikan TaeYang. Tak heran tulisan 'Faith', 'Grace', 'Saved' dan 'Passion' tertera pada bagian jaket dan t-shirt dengan tulisan warna putih.
Loading Instagram...
Tak hanya pakaian, aksesori seperti pouch, tas ransel, sneakers dan gantungan kunci juga dihadirkan dalam koleksi ini. Pouch tersedia dalam dua warna yakni merah dan hitam serta terbuat dari kulit sapi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Seluruh koleksi ini akan dipamerkan di Hong Kong pada 27 Juli mendatang di Landmark department Store. Seluruh koleksi ini dibanderol mulai dari EUR 400 atau Rp 5,9 jutaan untuk gantungan kunci hingga EUR 8.500 atau setara dengan Rp 126 jutaan untuk jaket kulit. Sebuah harga yang fantastis mengingat kolaborasi ini termasuk salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan