kumparan
14 Mar 2018 7:06 WIB

Kylie Jenner Punya Kamar Khusus untuk Simpan Tas Mahal Miliknya

Koleksi Tas Kylie Jenner (Foto: dok. Instagram @kyliejenner)
Hermes, Louis Vuitton, Dior, dan Chanel. Mendengar nama tersebut, kamu pasti langsung terbayang dengan tas branded yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.
ADVERTISEMENT
Atau bahkan, kamu termasuk salah satu orang yang memimpikan untuk menjinjing salah satu tas lansiran rumah mode asal Eropa ini?
Jika iya, foto Kylie Jenner yang ia unggah di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu dijamin buat kamu iri. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut berjajar puluhan tas Hermes Birkin seharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Wow!
Loading Instagram...
Tentunya, ratusan juta bukanlah hal yang sulit bagi ibu dari Stormi Webster ini. Kylie yang terlahir dari keluarga kaya raya, juga seorang pebisnis lewat lini kosmetiknya Kylie Cosmetics, mampu menggandeng puluhan tas yang tersimpan dalam ‘walk in closet’ miliknya.
Dilansir Cosmopolitan, walk in closet ini tak seperti walk in closet pada umumnya yang menyimpan berbagai pakaian, sepatu, dan tas. Ruangan ini dikhususkan untuk koleksi-koleksi tas mahal Kylie.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dari Birkin berbagai pilihan warna, tas LV yang lengkap dengan motif monogramnya, hingga Supreme berwarna merah, tampak tertata rapi di dalam rak ruangan berbentuk persegi empat itu.
Bukan hanya itu, Kylie juga diketahui memiliki tas Birkin termahal yang terbuat dari kulit buaya albino. Bahkan, tas tersebut hanya tersedia beberapa piece saja. Saking langkanya, tas ini sampai masuk lelang dan berhasil dijual seharga USD 380 ribu atau setara dengan Rp 5 miliar di acara pelelangan ikonik Christie's Hong Kong.
Loading Instagram...
Keluarga Kardashian-Jenner, termasuk Kylie, memang diketahui penikmat tas lansiran rumah mode asal Prancis ini. Semua itu dapat dilihat dari foto-foto yang mereka unggah lewat akun Instagram-nya.
Loading Instagram...
Hmmm.. Jika seluruh koleksi tas Kylie diuangkan, kira-kira berapa ya nominalnya?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan