kumparan
2 Jan 2019 9:27 WIB

Lady Gaga Segera Luncurkan Lini Kosmetik Miliknya

Lady Gaga (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Lady Gaga agaknya akan terus bersinar pada 2019.
Setelah meraih kesuksesan luar biasa lewat aktingnya dalam film ‘A Star is Born’ bersama Bradley Cooper, Gaga kini melebarkan sayap di industri kecantikan.
ADVERTISEMENT
Diva pop bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini segera meluncurkan lini kosmetik dan skincare pribadinya dalam waktu dekat. ‘Haus Beauty’ jadi nama yang dipilih Gaga.
Kabar gembira ini sebetulnya sudah diumumkan Gaga sejak Februari 2018. Namun, pelantun hits ‘I’ll Never Love Again’ ini masih menutup informasi seputar Haus Beauty rapat-rapat.
Lady Gaga (Foto: Instagram @ladygaga)
Fans setia Gaga agaknya boleh bersenang hati, karena penantian akan segera berakhir. Situs HausBeauty.com resmi didirikan di penghujung 2018. Hanya saja, situs ini masih menampilkan layar hitam bertuliskan subscription box.
Situs Haus Beauty milik Lady Gaga. (Foto: Dok. Haus Beauty)
Dilansir Allure, perusahaan Ate My Heart Inc., milik Gaga sudah mendaftarkan paten untuk sejumlah produk kecantikan seperti foundation, lipstik, highlighter, sabun muka, parfum, hingga cat kuku.
Gaga juga sempat memberi bocoran lewat postingan Instagramnya. Ia mengunggah selfie untuk memamerkan produk Haus Beauty yang ia pakai. Tagar #Haus, #HausofGaga, dan #HausBeauty tak lupa disematkan pada akhir caption.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Industri kecantikan pun berekspektasi tinggi terhadap buah karya Gaga, mengingat sang diva merupakan fashion dan beauty icon dengan karakter yang bold.
Gaga pun bukan pemain baru dalam industri ini.
Pada 2012, ia sempat merilis parfum yang diberi nama ‘Fame’. Gaga juga pernah membintangi kampanye MAC Viva Glam pada 2009 dan 2011.
Banyak orang menyebut Gaga terinspirasi dari Fenty Beauty milik Rihanna. Akankah Haus Beauty milik Lady Gaga mampu menyaingi kesuksesan Fenty Beauty?
Mari kita nantikan bersama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan