kumparan
29 Mei 2017 12:17

Lagi, Bella Hadid Kenakan Gaun Semi Transparan saat Hadiri amFAR 2017

Bella Hadid di amfAR 2017 (Foto: Instagram/@bellahadid)
Jika menengok kembali ke belakang, rasanya kita semua sudah paham betul soal selera fashion yang dimiliki oleh Bella Hadid: super seksi. Dan seksi menurut versi Bella adalah model gaun yang memamerkan hampir seluruh bagian tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Tentu masih lekat di ingatan soal model gaun yang dikenakan oleh adik Gigi Hadid saat menghadiri Festival Film Cannes pada 2016 dan 2017.
Loading Instagram...
Loading Instagram...
Insiden malfungsi gaunnya yang secara tak sengaja mengekspos area tubuh pribadinya tersebut sukses menggegerkan dunia selama dua tahun berturut-turut.
Dan saat menghadiri amfAR Gala yang digelar Festival Film Cannes pada Kamis (25/5) lalu, Bella berpose di karpet merah sambil mengenakan gaun transparan yang jauh lebih seksi dibanding sebelumnya.
Loading Instagram...
Apakah kamu menemukan persamaan yang dimiliki oleh ketiga gaun cantik di atas?
Ya. Seluruhnya memiliki siluet super seksi yang menonjolkan lekuk tubuh indah Bella. Ketiganya juga memiliki potongan dada super rendah yang dipasangkan dengan belahan paha super tinggi.
ADVERTISEMENT
Akses split yang belahannya mencapai area pinggang atas Bella ini memang bisa dikatakan cukup spektakuler.
Loading Instagram...
Ralph & Russo jadi desainer yang ditunjuk Bella kali ini. Gaun transparan yang berhiaskan ribuan kristal dan manik-manik tersebut dirancang menyerupai bustier dengan potongan one-shoulder pada bagian dada.
Loading Instagram...
"Kami mendandani perempuan percaya diri, memberdayakan perempuan," ujar Russo seperti dilansir People.
Jelas terlihat, bahwa untuk berani mengenakan gaun cantik super seksi ini sendiri membutuhkan keberanian dan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Dan tentunya, bentuk tubuh yang sempurna.
Loading Instagram...
Ketiga kualitas tersebut jelas ada dalam diri Bella Hadid. Meski senang tampil seksi, semoga insiden malfungsi gaun tak terjadi lagi, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan