kumparan
24 April 2018 10:31

Lahirkan Anak Ketiga, Gaun Kate Middleton Disebut Mirip Putri Diana

Putri Diana & Kate Middleton
Putri Diana & Kate Middleton pasca melahirkan (Foto: Dok. @hrhduchesscatherine & @princess.diana.forever)
Tepat pada 23 April 2018, Kate Middleton sukses melahirkan anak ketiganya di St Mary's Hospital. Bayi mungil tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan bobot tiga kilogram.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Istana. "Ratu dan Duke of Edinburgh, The Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota dari kedua keluarga berbahagia menyampaikan kabar gembira ini," umum Kensington Palace, seperti dikutip dari Reuters.
Namun sayangnya, pihak Kerajaan Inggris masih merahasiakan nama pangeran kecil ini.
Usai melahirkan, penampilan perdana Kate di depan publik jadi hal yang paling dinanti. Tak hanya warga Inggris, dunia pun turut penasaran soal rupa putra kedua Pangeran William dan Kate Middleton.
Apakah mirip sang ayah, atau justru mirip ibunya?
Kate pun meninggalkan rumah sakit menuju Istana sambil menggendong sang putra. Kate pun tampak jelita seperti biasanya.
Sama sekali tak terlihat gurat lelah usai melahirkan. Wajah cantiknya sudah dihiasi makeup, rambutnya tampak rapi dan berkilau. Senyum bahagia pun terukir pada bibirnya.
ADVERTISEMENT
Pada penampilan perdananya pasca melahirkan, Kate mengenakan gaun merah rancangan desainer favoritnya, Jenny Packham. Berlengan 7/8, gaun merah ini berhiaskan kerah Peter Pan berbahan lace putih. Cantik!
Melihat penampilan Kate usai melahirkan anak ketiganya, banyak orang berpendapat bahwa gaya ini mirip dengan Putri Diana.
Saat melahirkan putra keduanya, Pangeran Harry, pada 1982 silam, Putri Diana juga mengenakan gaun merah dengan sentuhan warna putih. Bedanya, gaun ini bersiluet formal, dengan shoulder pads dan lengan panjang.
Bagaimana pendapat Anda soal gaya busana Kate Middleton pasca melahirkan anak ketiganya? Apakah sungguh mirip dengan Lady D?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan