kumparan
search-gray
Woman2 Januari 2018 14:09

Marina Mamic, Wanita 'Bunglon' yang Mampu Ubah Wajah Mirip Selebriti

Konten Redaksi kumparan
Marina Mamic, Wanita 'Bunglon' yang Mampu Ubah Wajah Mirip Selebriti (696101)
Wanita Kroasia ini dapat ubah wajah jadi artis. (Foto: Instagram/@marinamamic)
Di dunia ini, tak sedikit orang yang ingin memiliki penampilan mirip selebriti pujaannya. Bahkan untuk mewujudkannya, sebagian dari mereka pun tak segan merombak dirinya agar mirip sang idola lewat operasi plastik.
ADVERTISEMENT
Namun, wanita asal Kroasia bernama Marina Mamic ini tak perlu repot-repot untuk melakukan operasi plastik untuk menyerupai artis manapun. Cukup dengan menggunakan peralatan makeup dan rambut palsu, voila! Marina langsung bertranformasi menjadi sosok selebriti papan atas. Seperti apa tampilannya?
1. Rihanna
Bermodal peralatan makeup, Marina mampu mengubah wajahnya menjadi sosok penyanyi berbakat, Rihanna. Tak hanya wajah, ekspresi hingga rambutnya pun sangat mirip, lho.
2. Gwen Stefani
Untuk menyerupai wajah pelantun lagu Make Me Like You ini, Marina mengandalkan pulasan bibir berwarna merah menyala dengan wig panjang berwarna pirang agar tampilannya semakin mirip.
3. Cara Delevingne
Model sekaligus aktris Cara Delevingne juga tak luput untuk menjadi subjek tangan kreatif Marina. Hebatnya, hasil pulasan makeup tersebut pun sangat mirip Cara. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil menirukan gaya khas jenaka sang artis.
ADVERTISEMENT
4. Marilyn Monroe
Coba tengok hasil karya Marina satu ini. Saking miripnya, jadi sulit membedakan mana yang Monroe asli dan palsu ya.
5. Kylie Jenner
Marina juga sempat menyulap wajah temannya hingga mirip Kylie Jenner, lho. Seperti ini hasilnya, bagaimana menurutmu?
6. Tom Payne
Tak hanya menjadikan selebriti wanita sebagai subjek makeup, Marina juga kerap membuat tampilannya mirip seperti selebriti pria. Tom Payne ini contohnya. Mirip?
7. Cristiano Ronaldo
Pemain bola tampan ini juga menjadi inspirasi Marina untuk berkarya. Dengan keahliannya, ia mampu mengubah tampilan seorang wanita cantik menjadi Cristiano Ronaldo.
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white