kumparan
18 April 2019 12:35

Meghan Markle Cari Pengasuh Anak Asal Amerika Serikat

MEGHAN MARKLE DAN PANGERAN HARRY
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi pantai di Melbourne dan Sydney, Australia. Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS
Kehamilan Meghan Markle telah mencapai usia 8 bulan, artinya ia akan melahirkan dalam waktu dekat. Segala persiapan untuk menyambut anak pertama pun dilakukan pasangan ini, termasuk mencari pengasuh.
ADVERTISEMENT
Dilansir Mirror, Meghan dikabarkan tidak ingin pengasuh dari orang Inggris. Ia lebih memilih pengasuh yang berasal dari tanah kelahirannya, yaitu Amerika Serikat. Meski Kerajaan Inggris memiliki tradisi pengasuhan anak-anak keturunan kerajaan yang cukup ketat, dikabarkan Pangeran Harry cukup terbuka dengan apa yang diinginkan istrinya.
Memenuhi keinginan sang istri, Pangeran Harry telah menginstruksikan stafnya untuk mencari kandidat yang cocok untuk tiga bulan ke depan. Menurut seorang sumber, Meghan dan Harry mempunyai cara tersendiri untuk membesarkan anak mereka.
Para kandidat pengasuh itu rencananya diambil dari agen pengasuh di Kensington, London Barat, spesialis pengasuh bilingual. Agensi itu sama bagusnya dengan Norland Nanny, sebuah sekolah pelatihan pengasuh ternama sejak 1892 yang disukai keluarga Kerajaan Inggris. Pastinya kandidat itu akan diwawancarai oleh Duke & Duchess of Sussex. Jika kandidat berhasil, ia akan tinggal di rumah Frogmore Cottage.
ADVERTISEMENT
“Meghan memberitahu perekrut bahwa dia lebih menyukai orang Amerika daripada Inggris. Mereka ingin pengasuh itu menjadi bagian dari keluarga dibanding jadi anggota staf yang berseragam,” jelas sumber itu.
Pada umumnya, tugas sebagai pengasuh dipegang oleh perempuan. Namun menurut sumber, tidak menutup kemungkinan bahwa Meghan akan memilih pengasuh lelaki. Gaji dari pengasuh yang akan terpilih tentunya akan cukup fantastis.
“Meghan tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia bangga dengan asalnya dari Amerika. Kemungkinan Meghan dan Pangeran Harry akan mengeksplorasi pengasuh lelaki. Pengasuh bisa mendapatkan gaji sampai 70.000 pounds per tahun ( sekitar 1,2 miliar) itu pun tergantung pada pengalaman,” ucap seorang sumber dikutip Mirror.
Nanny Maria Teresa Borallo, Pengasuh Anak Kate Middleton
Maria Teresa Borallo, Pengasuh Anak Kate Middleton. Foto: Getty Images/Chris Jackson
Tentu saja, tidak hanya Meghan yang menggunakan jasa pengasuh. Kate Middleton dan Pangeran William melakukan hal yang sama, mereka mengambil pengasuh bernama Maria Teresa Borallo lulusan sekolah pengasuh anak bergengsi, Nanny Norland. Maria Borallo terpilih menjadi pengasuh ketiga anak Duke & Duchess of Cambridge.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, di Nanny Norland hanya ada segelintir pengasuh lelaki. Pada kelulusan tahun lalu, hanya ada dua lelaki saja yang lulus dari pendidikan pengasuh ternama itu. Lagi pula, tampaknya Meghan tak menginginkan pengasuh yang mengenakan seragam, mengingat ia lebih menyukai pengasuh yang menjadi bagian dari keluarganya.
Jadi, siapa kira-kira yang akan mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry? Kita tunggu saja, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan