kumparan
Woman30 Mei 2018 9:28

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Bulan Madu ke Kanada

Konten Redaksi kumparan
Royal Wedding
Royal Wedding. (Foto: AFP/Ben Stansall)
Sejak resmi menikah pada 19 Mei lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle sengaja menunda rencana bulan madu mereka. Hal tersebut dikarenakan beberapa hari setelah Royal Wedding, keduanya harus menghadiri acara kerajaan, yakni merayakan ulang tahun Pangeran Charles.
ADVERTISEMENT
Sebelum menikah, banyak orang yang menebak-nebak ke mana pasangan tersebut akan pergi bulan madu. Banyak yang mengira bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan pergi ke Afrika, karena keduanya sempat pergi berkencan di Botswana.
Royal Wedding
Royal Wedding (Foto: Steve Parsons via Reuters)
Namun ternyata, Afrika bukanlah tujuan Duke dan Duchess of Sussex. TMZ mengabarkan bahwa keduanya diduga akan pergi bulan madu ke Kanada.
Sebuah sumber dari TMZ mengatakan bahwa pasangan ini akan menginap di Fairmont Jasper Park Lodge yang berlokasi di tengah-tengah Taman Nasional Jasper, Alberta.
Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan akan menginap di Outlook Cabin. Tempat mewah nan asri tersebut konon dibanderol seharga US$ 6.818 per malamnya atau setara dengan Rp 95 jutaan.
Dilansir Marie Claire, sayangnya kebenaran hal ini belum bisa dikonfirmasi. Pihak Istana Kensington pun belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.
ADVERTISEMENT
Jasper Park Lodge bukanlah tujuan bulan madu yang asing bagi keluarga kerajaan. Pada 1939 silam, King George VI dan Queen Mother pernah menginap di sini. Dan pada 2005 lalu, Ratu Elizabeth II beserta Pangeran Philip juga pernah mengunjungi resort mewah ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan