kumparan
18 Mei 2018 17:19

Rekomendasi kumparan: 5 Lip Balm untuk Atasi Bibir Kering Selama Puasa

Lip balm untuk atasi bibir kering
Lip balm untuk atasi bibir kering (Foto: dok. ist)
Salah satu permasalahan yang kerap menghampiri saat berpuasa adalah bibir yang kering dan pecah-pecah. Hal tersebut terjadi karena kurangnya asupan air yang cukup di dalam tubuh.
ADVERTISEMENT
Bila Anda tengah mengalaminya, jangan khawatir. Meski Anda tak bisa meminum air putih hingga berbuka puasa, namun Anda bisa memulaskan lip balm pada seluruh bibir. Berikut lima pilihan lip balm yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi bibir kering selama puasa:
1. Three Nourishing Lip Balm
Three Nourishing Lip Balm
Three Nourishing Lip Balm (Foto: dok. T hree)
Lip balm ini bisa dipakai di malam hari sebelum tidur agar lebih maksimal membuat bibir lebih halus dan lembut. Wewangian buah-buahan seperti citrus yang menyegarkan juga dapat membuat Anda relaksasi. Produk ini dibanderol seharga Rp 430 ribu.
2. CAUDALIE French Kiss Tinted Lip Balm
CAUDALIE French Kiss Tinted Lip Balm
CAUDALIE French Kiss Tinted Lip Balm (Foto: dok. CAUDALIE)
Produk ini adalah tinted lip balm alias lip balm berwarna yang mudah diaplikasikan ke seluruh bibir. Memberikan hidrasi maksimal serta mampu berfungsi sebagai antioksidan. Lip balm dengan kandungan aloe vera dan castor oil ini dijual seharga Rp 229 ribu.
ADVERTISEMENT
3. Shu Uemura Tint In Balm
Shu Uemura Tint In Balm
Shu Uemura Tint In Balm (Foto: dok. Shu Uemura )
Sama seperti CAUDALIE, lip balm berwarna dari Shu Uemura ini menghadirkan warna yang pekat dan teksturnya ringan. Ada 9 warna yang bisa Anda pilih dan dijual seharga Rp 420 ribu.
4. Benefit Chachabalm
Benefit Chachabalm
Benefit Chachabalm (Foto: dok. Benefit)
Lip balm nuansa oranye dari Benefit ini mengandung mango butter dan natrium hyaluronate yang berguna untuk menghidrasi bibir. Warnanya cantik dan mudah diaplikasikan setiap hari menjadi salah satu keunggulannya. Dapatkan produk ini seharga Rp 280 ribu.
5. MAKE UP FOR EVER Artist Hydrabloom Lip Balm
MAKE UP FOR EVER Artist Hydrabloom Lip Balm
MAKE UP FOR EVER Artist Hydrabloom Lip Balm (Foto: dok. MAKE UP FOR EVER)
Diklaim memiliki daya tahan hingga 24 jam, lip balm dari MAKE UP FOR EVER ini mengandung asam hyaluronat untuk melembutkan sekaligus melembapkan bibir. Kandungan pigmen dalam warnanya juga membuat Anda tampak seperti menggunakan lipstik. Lip balm ini bisa didapatkan seharga Rp 350 ribu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan