kumparan
9 Maret 2018 18:13

Rekomendasi kumparan: 5 Parfum Menyegarkan untuk Temani Akhir Pekan

Parfum Rekomendasi kumparan (Foto: Sephora)
Parfum menjadi salah satu produk kecantikan digemari banyak orang. Selain mengharumkan tubuh, parfum juga bisa menambah rasa percaya diri.
ADVERTISEMENT
Tak heran, banyak orang yang gemar mengoleksi parfum. Mereka juga membedakan penggunaannya, ada parfum untuk bekerja, pergi ke acara formal, hingga hang out di akhir pekan.
Jika kamu berencana membeli parfum di pekan ini, yuk simak lima rekomendasi parfum dengan aroma menyegarkan dari kumparanSTYLE (kumparan.com). Apa saja?
1. Moschino - Fresh Couture
Moschino Fresh (Foto: Notino)
Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan. Fresh memiliki perpaduan wangi ylang-ylang dan buah raspberry. Tak hanya wewangiannya saja, kemasan parfumnya juga menarik, persis seperti botol pembersih kaca. Kamu bisa dapatkan ukuran 50ml dengan harga Rp 1,2 juta.
2. Versace - Yellow Diamond
Versace Yellow Diamond (Foto: Sephora)
Yellow Diamond memiliki aroma campuran lemon, pear, dan kayu. Cocok untuk kamu yang gemar berada di luar ruangan menikmati suasana di akhir pekan. Kamu bisa membelinya seharga Rp 1 jutaan dengan ukuran 50ml.
ADVERTISEMENT
3. Salvatore Ferragamo - Signorina
Salvatore Ferragamo Signorina (Foto: Salvatore Ferragamo)
Signorina memiliki aroma perpaduan jasmine dan rose. Menghasilkan kesan segar, muda, dan elegan. Kamu yang tertarik mencobanya, bisa mendapatkan Signoria berukuran 50ml seharga Rp 1,2 juta.
4. Marc Jacobs Fragrances - Daisy
Marc Jacobs Fragrances Daisy (Foto: Sephora)
Parfum ini sempat hits dikalangan wanita Indonesia. Wanginya merupakan perpaduan floral dan kayu-kayuan. Sangat segar dan memancarkan sisi feminitas wanita. Tertarik membelinya? Parfum ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta (50ml).
5. Yves Saint Laurent - Black Opium
Yves Saint Laurent Black Opium (Foto: Sephora)
Wangi yang anti-mainstream! Black Opium ini mempunyai aroma feminin yang bisa buat kamu 'ketagihan'. Tak hanya itu, parfum ini memiliki wangi dari perpaduan kopi, bunga, dan floral. Kamu bisa dapatkan Black Opium berukuran 50ml dengan harga Rp 1,3 juta.
ADVERTISEMENT
Adakah dari kelima parfum ini yang jadi favoritmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan