Woman
·
28 Juni 2017 16:36

Rihanna Kolaborasi dengan Manolo Blahnik Rilis Sepatu Rp 31 Jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rihanna Kolaborasi dengan Manolo Blahnik Rilis Sepatu Rp 31 Jutaan (43718)
Koleksi So Stoned dari Rihanna x Manolo Blahnik (Foto: Dok. Manolo Blahnik)
Soal selera fashion, agaknya sulit untuk menyaingi Rihanna. Pemiliki nama asli Robyn Rihanna Fenty ini memang dikenal memiliki selera fashion yang unik dan berkelas.
ADVERTISEMENT
Hal ini terbukti lewat busananya yang selalu mampu mencuri perhatian saat melenggang di setiap karpet merah yang didatanginya. Masih ingat dengan gaun shocking pink dari Giambattista Valli yang dikenakannya pada 2015 silam?
Baik soal dunia tarik suara maupun fashion, penyanyi yang akrab disapa Riri ini memang tak pernah setengah-setengah. Selalu total dan mempesona!
Hal inilah yang agaknya membuat para desainer berlomba-lomba untuk menggandeng Rihanna, mulai dari perhiasan hingga busana. Beberapa waktu silam, Rihanna baru saja meluncurkan koleksi perhiasan bersama Choppard.
Selain itu, Rihanna juga berkolaborasi dengan Puma untuk meluncurkan sederet koleksi sepatu dan sandal nan edgy.
Dan kini, giliran lini fashion mewah Manolo Blahnik yang kembali mengajak Rihanna untuk merilis koleksi heels spesial bertajuk 'So Stoned'. Kali ini, Rihanna meluncurkann perspex heels bertabur kristal Swarovsksi, sesuai dengan ciri khas Manolo.
ADVERTISEMENT
Uniknya, tampilan glamor dari bintang utama koleksi 'So Stoned' ini dibuat menyerupai gladiator sandal nan edgy. Poison Ivy Sandals jadi nama yang disematkan untuk heels ini.
Untuk bisa memiliki Poison Ivy, kamu harus siap merogoh kocek US$ 2,325 atau Rp 31 juta. Sesuai namanya, koleksi 'So Stoned' dirancang amat cantik dengan taburan kristal pada setiap model.
Sedangkan untuk keempat model heels lainnya memiliki harga berkisar US$ 1300 atau Rp 17,3 jutaan. Tertarik memiliki koleksi Rihanna x Manolo Blahnik?
Kamu harus bersabar hingga 6 juli 2017 nanti, ya!