kumparan
5 Juni 2018 9:31

Senka Perfect White Clay Kini Hadir di Indonesia

Senka
Senka Perfect White Clay (Foto: Stephanie Elia/kumparan)
Untuk Anda yang mengenakan makeup setiap hari, mencuci wajah merupakan kewajiban yang pantang dilanggar. Jika malas melakukannya, bisa-bisa kulit jadi ‘ngambek’ dan bermasalah.
ADVERTISEMENT
Sisa makeup, debu, dan kotoran harus dibersihkan hingga tuntas menggunakan sabun cuci muka atau face wash yang tepat. Terlebih untuk Anda si pengguna foundation dan BB cream yang menutup pori-pori hingga belasan jam dalam sehari.
Inilah mengapa Anda harus jeli dan pintar-pintar dalam memilih sabun pencuci wajah.
Untuk Anda yang masih belum menemukan face wash yang tepat, Perfect White Clay dari Senka agaknya patut untuk dijadikan sebagai kandidat. PWC merupakan varian terbaru dari label kecantikan asal Jepang ini.
Senka
Senka Perfect White Clay (Foto: Stephanie Elia/kumparan)
Berbeda dengan pendahulunya yang bernama Perfect Whip, Perfect White Clay dirancang khusus untuk mengangkat sisa makeup pada wajah.
“Yang sebelumnya, Perfect Whip kan mengandung White Cocoon dan Hyaluronic Acid. Bedanya yang sekarang, untuk si Perfect White Clay dikasih tambahan mineral namanya White Clay. Seperti tanah liat bubuk putih,” jelas Hanny Zheng, Brand Manager Senka Indonesia kepada kumparanSTYLE(kumparan.com), saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/6).
ADVERTISEMENT
Jadi, jangan salah mengira jika sabun cuci muka yang satu ini mampu memutihkan wajah. Karena istilah ‘white’ yang ada diambil dari nama mineral ‘White Clay’.
SENKA Indonesia
SENKA Indonesia. (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
“White Clay bisa membersihkan lebih dalam lagi sampai ke pori-pori, mengangkat kulit mati lebih gampang,” jelas Hanny lebih jauh.
Dan persis seperti pendahulunya, Perfect White Clay juga hadir dengan busa atau foam khas-nya yang melimpah. Tertarik untuk mencoba varian terbaru dari Senka?
Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek Rp 72 ribu. Kini, produk adal Jepang ini tersedia secara online maupun offline.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan