kumparan
18 Februari 2019 18:09

Sentuhan Cinta dari GO-LIFE di Bulan Valentine

GoLife x Kumparan, GoGlam, GoMassage
Suasana free-treatment manicure, blow out dan massage dari GoLife di kantor kumparan, Jalan Jati Murni No. 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2). Foto: Meiliani/kumparan
Menyambut Valentine's day banyak cara untuk memberikan hadiah spesial pada orang terkasih. Begitu juga dengan GO-LIFE yang memberikan hadiah Valentine pada karyawan kumparan dengan memberikan massage, blow out, dan manicure secara gratis.
ADVERTISEMENT
Tentu, hadiah ini diterima dengan senang hati. Apalagi untuk para staf yang sedang didera padatnya deadline dan merasakan tubuh dan pikiran sudah mulai terasa lelah.
Maka pada Jumat sore (15/2) lalu, staf kumparan ramai-ramai menikmati hadiah pijatan, perawatan manicure hingga hair styling. Tak sedikit karyawan yang terlihat tersenyum bahagia saat dipijat, di-manicure, bahkan diblow. Tentu saja, hadiah dari GO-LIFE semakin semangat menyambut kegiatan Jum’at malam.
GoLife x Kumparan, GoGlam, GoMassage
Free-treatment manicure dari GoGlam di kantor kumparan, Jalan Jati Murni No. 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2). Foto: Meiliani/kumparan
Seperti yang dirasakan Salis, staf di bagian Brand Communication kumparan, setelah perawatan blow yang diberikan GO-LIFE, ia merasa lebih segar dan tenang.
"Lebih rileks menghadapi kondisi kerja yang lagi mumet-mumetnya. Tadinya rambut lepek dan bikin bete. Jadi fresh, rapi dan mood naik lagi," ucap Salis .
ADVERTISEMENT
Thank you GO-LIFE dan Happy Valentine!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan