kumparan
3 Maret 2018 17:17

Seorang Ibu di AS Melahirkan 6 Bayi Kembar

Enam bayi kembar (Foto: Ashley Sargent Photography)
Eric dan Courtney Waldrop, pasangan suami istri dari Alabama jadi orang tua paling beruntung dan bahagia di dunia. Courtney melahirkan enam bayi kembar sekaligus. Keduanya menyambut keenam bayi mungil itu pada Desember 2017 lalu. Bayi-bayi itu diberi nama Rivers, Rayne, Rawlings, Blu, Tag, dan Layke.
ADVERTISEMENT
Keenam bayi tersebut memiliki jenis kelamin yang berbeda, yakni tiga perempuan dan tiga laki-laki. Mengutip dari People Magazine, Sabtu (3/3), Courtney harus menunggu lima hingga enam tahun untuk bisa hamil lagi sekaligus melahirkan enam anak kembar ini.
Sebelumnya, pasangan tersebut telah dikaruniai tiga jagoan yakni Saylor, Wales, dan Bridge.
"Ini adalah perasaan yang luar biasa menyenangkan memiliki enam bayi di rumah bersama kami. Hidup kita akan berubah selamanya," ujar keduanya.
Demi merayakan kehadiran bayi-bayi lucu itu, Courtney meminta seorang fotografer, Ashley, untuk mengabadikan keenam bayinya. Mengutip The Independent, Asheley mengatakan dirinya telah merencanakan pemotretan tersebut sejak musim gugur.
Pemotretan tersebut berlangsung selama tiga jam dan Ashley mengaku menikmati setiap momen saat memotret keenam bayi tersebut. Bahkan, hasil foto keenam bayi itu nantinya akan ditampilkan dalam sebuah film dokumenter.
ADVERTISEMENT
Foto-foto menggemaskan mereka diunggah ke akun Facebook Ashley Sargent Photography. Mengenakan handuk warna-warni keenam bayi kembar tersebut berjejer layaknya pelangi.
Suami Courtney, Eric, mengungkapkan rasa bangganya kepada Courtney. Menurutnya, Courtney adalah ibu yang luar biasa bisa melahirkan keenam bayi tersebut.
"Dia (Courtney) memiliki hati yang lembut dan yang energi positif," ujar Eric.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan