kumparan
21 Juni 2017 9:11

Setelah Romper Kim Jong Un, Kini Hadir Baju Renang Donald Trump

Trump Swimsuit (Foto: belovedshirts.com)
Beberapa waktu lalu, pakaian renang fenomenal bernama ‘Sexy Chest One Piece Swimsuit’ sukses menghebohkan dunia maya. Pasalnya, pakaian renang ini menampilkan gambar dada pria yang penuh dengan bulu. Hal ini membuat netizen heboh karena merasa geli dan 'jijik'.
ADVERTISEMENT
Beloved Shirts merupakan pihak yang bertanggung jawab atas kehebohan yang ditimbulkannya lewat swimsuit yang satu ini. Pakaian renang dengan desain nyeleneh ini dibanderol US$ 59.95 atau Rp 800 ribu. Sungguh merupakan angka yang fantastis untuk sebuah pakaian renang dengan model one piece.
Dan seakan masih belum cukup, Beloved Shirts kembali muncul meramaikan jagat fashion dan dunia maya lewat koleksi pakaian renang terbarunya: Donald Trump.
Ya. Jika Getonfleek dari Florida meluncurkan romper bergambar Kim Jong Un yang sensasional, Beloved Shirt seolah tak mau kalah dengan merilis pakaian renang bergambar Donald Trump.
Bedanya, romper Kim Jong Un menampilkan ekspresi ceria yang penuh senyum, sedangkan Trump ditampilkan dengan ekspresi tegang dengan alis yang terangkat tinggi.
ADVERTISEMENT
Melihat wajah Presiden Amerika Serikat ini teretera jelas pada permukaan baju renang, netizen memunculkan beragam reaksi yang menarik.
"Oke, kau baru saja menghancurkan tidurku selamanya, gambar ini akan menghantuiku," tulis akun @linettskalbliprest pada postingan @belovedshirts di Instagram.
"Aku tak ingin menyukainya namun sangat ingin melihat bagaimana itu (pakaian renang) terlihat pada tubuh seseorang," tulis netizen dengan akun @mrsjoyfuljones.
Soal ukuran, Shocked Trump One Piece Swimsuit menyediakan ukuran lengkap, mulai dari XS hingga XXL. Berani pakai?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan