Woman
·
4 Oktober 2018 17:14

Siap Tampil Beda dengan 5 Warna Eyeshadow Cerah Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Siap Tampil Beda dengan 5 Warna Eyeshadow Cerah Ini (49725)
Warna Eyeshadow Cerah (Foto: Shutterstock)
Riasan mata dari eyeshadow bisa menjadi kunci utama pada kesuluruhan tampilan yang ingin Anda bawakan. Mau tampil beda? Tak ada salahnya bereksplorasi dengan warna-warna cerah pada makeup mata Anda.
ADVERTISEMENT
Tak perlu khawatir jika Anda takut tampil berlebihan. Faktanya, dengan komposisi warna yang tepat pada keseluruhan riasan, tampilan eyeshadow Anda dijamin akan semakin tampak maksimal.
Oleh karena itu, berikut kumparanSTYLE sajikan lima pilihan eyeshadow berwarna cerah yang dijamin bisa buat tampilan Anda terlihat beda. Tak sekadar bikin penampilan beda, warna-warna cerah ini dijamin juga bisa tingkatkan mood Anda. Apa saja?
1. Nuansa oranye peach
Siap Tampil Beda dengan 5 Warna Eyeshadow Cerah Ini (49726)
Warna Eyeshadow Cerah dengan Nuansa Peach (Foto: Shutterstock)
Perpaduan warna oranye dengan peach terang membuat tampilan Anda tampak muda dan segar. Ini bisa menjadi riasan yang cocok dipakai sehari-hari karena memiliki kesan yang natural. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan warna terang pada bagian lipstick Anda juga, ya!
2. Sunset makeup
Tahun ini, riasan eyeshadow bernuansa sunset memang masih menjadi primadona. Perpaduan antara warna cokelat tua, marun, oranye, dan peach, memberikan suguhan makeup elegan yang cocok dikenakan di acara-acara penting. Anda bisa mengkombinasikan warna eyeshadow ini dengan lipstik gelap atau pun nude.
ADVERTISEMENT
3. Ungu gradasi
Siap Tampil Beda dengan 5 Warna Eyeshadow Cerah Ini (49727)
Warna Eyeshadow Cerah dengan Nuansa Ungu (Foto: Shutterstock)
Warna eyeshadow ungu? Siapa takut! Anda bisa menggunakan gaya gradasi dan mengkombinasikannya dengan warna cerah. Riasan mata yang memiliki kesan bold ini akan menawan jika Anda sandingkan dengan lipstik nude glossy.
4. Serba pink
Warna pink pada riasan memang tak pernah salah. Memadukan warna pink dengan sentuhan warna gelap seperti cokelat, bisa membuat Anda tampil feminin dan segar di waktu yang sama. Jangan lupa maksimalkan riasan mata dengan bulu mata yang dibuat lentik.
5. Eksplorasi dengan kombinasi warna cerah
Siap Tampil Beda dengan 5 Warna Eyeshadow Cerah Ini (49728)
Warna Eyeshadow Cerah dengan Kombinasi Warna (Foto: Shutterstock)
Jika Anda bosan dengan paduan eyeshadow yang ‘aman’, maka bereksplorasi dengan memadu padankan warna bisa jadi saat yang tepat bagi Anda. Contohnya, Anda bisa memadukan warna kuning, pink, dan oranye sebagai riasan mata. Lalu, Anda smudge atau dibaurkan hingga ke area bawah mata. Dijamin riasan eyeshadow ini bisa menjadi ‘statement’ pada keseluruhan makeup yang ingin Anda tampilkan.
ADVERTISEMENT
Bagaimana? Siap mencoba eyeshadow warna-warna ini?