kumparan
20 Desember 2018 12:08

Supermodel Naomi Campbell Jadi Brand Ambassador NARS di 2019 Mendatang

Naomi Campbell
Naomi Campbell (Foto: Danny Moloshok/REUTERS)
Kiprah supermodel Naomi Campbell dalam dunia fashion memang sudah tak perlu diragukan lagi. Di 2018 ini, ia dinobatkan sebagai ‘Fashion Icon 2018’ oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA). Wajahnya pun telah menghiasi berbagai sampul majalah kenamaan dunia seperti Time, Vogue Prancis, Rusia, Inggris dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Dan dalam menyambut 2019 mendatang, wajah Naomi Campbell juga akan menghiasi label kecantikan dunia. Ia didapuk menjadi brand ambassador terbaru NARS pada musim semi 2019 mendatang.
"Saya dan Naomi sudah seperti keluarga. Saya mengenalnya sejak awal kariernya dan sejak itu sata telah mengagumi kecantikan dan gayanya," tutur Francois Nars, pendiri NARS Cosmetics dalam unggahan fotonya di Instagram.
Ini merupakan kali pertama super model 48 tahun ini terlibat menjadi sebuah bagian dari brand kecantikan. Hal ini sempat ia lontarkan dalam sebuah wawancara pada Mei 2017 lalu.
"Saya belum pernah terlibat dalam kampanye kecantikan untuk siapa pun. Orang-orang berkata, 'Oh, Anda punya kulit yang indah' namun saya belum pernah terlibat dalam brand kecantikan apa pun," ujar Naomi kepada Evening Standard.
ADVERTISEMENT
Tak heran, langkah Naomi Campbell untuk terlibat sebagai duta kecantikan di 2019 mendatang menjadi pengalaman penting dalam kariernya saat ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan