kumparan
15 Februari 2017 10:16

Supreme Rilis Sweater Berwajah Obama Sebagai Ucapan Terima Kasih

Supreme rilis sweater bergambar Obama (Foto: supremenewyork.com)
Meski sudah tidak menjadi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama rupanya masih mendapatkan tempat di hati sejumlah masyarakat. Melihat hal ini, label busana Supreme meluncurkan koleksi busana terbaru untuk Spring 2017 dengan wajah Obama.
ADVERTISEMENT
Koleksi pakaian berwajah presiden ke-44 itu muncul dalam model sweater dan track pants.Dikemas dengan gaya streetwear yang tetap modern, Supreme membuat foto Obama menjadi lebih menarik dengan grafis yang mendukung sebagai ucapan terima kasih karena telah memimpin Amerika selama delapan tahun.
Loading Instagram...
Rencananya, satu set sweater dan track pants ini akan tersedia dalam dua warna, yakni hijau army dan ungu. Koleksi ini resmi hadir pada18 Februari mendatang dan akan tersedia di situs resmi Supreme pada 23 Februari. Tidak tanggung-tanggung, Supreme menggandeng rapper asal Amerika, Chance the Rapper, untuk menjadi modelnya. 
Koleksi Obama Anorak berwarna ungu (Foto: supremenewyork.com)
Tak hanya wajah Obama saja yang menghiasi koleksi anyar Supreme, kali ini permainan digital printing kental terasa. Selain itu, ada pula kemeja dan jaket dengan logo Louis Vuitton yang merupakan hasil kerja sama Supreme dengan rumah mode asal Prancis itu.
ADVERTISEMENT
Kira-kira, bagaimana reaksi Obama saat tahu wajahnya dicetak menjadi motif sweater yang banyak digunakan oleh kaum millenials hype di Amerika?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan