kumparan
search-gray
Woman4 Maret 2019 18:00

Tampil Elegan, Syahrini Kenakan Kebaya Danny Satriadi Saat Lamaran

Konten Redaksi kumparan
Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/@reinobarack, Instagram/@princessyahrini
Setelah dikabarkan menjalani pernikahan secara tertutup di Jepang pada Rabu (27/2), akhirnya Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto momen lamaran mereka di akun Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Selain acara lamaran dan dekorasi, ada satu hal yang juga patut diperbincangkan, yaitu gaun yang dikenakan oleh Syahrini.
Untuk momen bahagianya ini, Syahrini memilih gaun kebaya rancangan Danny Satriadi. Desainer yang sudah terjun di dunia mode sejak tahun 2011 ini berteman cukup akrab dengan Syahrini, maka tak heran jika rancangannya dikenakan oleh Syahrini pada momen sakralnya.
Penyanyi yang akrab disapa dengan Princess Syahrini ini tampak anggun dalam balutan kebaya modern. Danny memberikan sentuhan khasnya lewat kerah encim yang kerap mendominasi setiap rancangan busananya.
Dibuat dengan warna pink pastel yang soft, kebaya Syahrini memiliki detail burung angsa yang tak biasa di bagian belakang. Untuk memberikan kesan elegan, kebaya tersebut dilengkapi dengan belt beraksen berlian. Tak hanya itu, pita besar dalam warna senada juga disematkan di bagian belakang untuk memberikan kesan manis.
ADVERTISEMENT
Untuk memberikan sentuhan khas Syahrini yang glamor dan tak biasa, sanggulan rambutnya diberi hiasan kepala dari Rinaldy Yunardi yang berbentuk seperti hiasan kepala putri-putri China.
Tak hanya mendesain baju Syahrini, Danny Satriadi juga merancang busana yang dikenakan oleh Reino Barack. Agar tampak serasi, Danny memilih jas bernuansa mocca untuk Reino.
Dalam foto yang diunggah, Syahrini dan Reino Barack tampak begitu serasi dan romantis. Syahrini tampak memberikan pandangan penuh cinta saat Reino berlutut melamarnya. Semoga bahagia selalu, Syahrini dan Reino!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white