kumparan
9 Desember 2018 10:06

Tampilan Santai Iriana Jokowi saat Akhir Pekan dengan Keluarga

IRIANA WIDODO
Ibu Negara, Iriana Widodo Tampil Santai Mengenakan Jaket Bomber Lansiran Zara. (Foto: Dok. Biro Pers Setpres)
Di akhir pekan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Mereka mengajak anak dan cucunya untuk berlibur di Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12). Semua anggota keluarganya hadir kecuali anak bungsunya, Kaesang Pangarep.
ADVERTISEMENT
Dalam acara kumpul keluarga presiden ini, yang menarik perhatian kumparanSTYLE adalah penampilan Ibu Negara yang terlihat begitu santai. Pada acara liburan keluarga ini ia hanya mengenakan kaos dan celana bahan hitam, sneakers, dan bomber jacket berwarna pink.
Jokowi dan Keluarga Memberi Makan Ikan di Istana Bogor, Jawa Barat
Presiden Jokowi dan Keluarga Memberi Makan Ikan di Istana Bogor, Jawa Barat. (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Selama ini, Iriana Jokowi sangat terkenal dengan penampilannya yang anggun dan bersahaja. Saat sedang menghadiri acara kenegaraan atau menemani Presiden Jokowi melaksanakan tugasnya, Iriana memang lebih sering mengenakan blouse atau kebaya yang dipadukan dengan kain nusantara, baju yang terbuat dari bahan batik, atau kemeja putih yang kerap ia padukan dengan scarf.
Iriana Joko Widodo
Iriana Joko Widodo (Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Penampilannya itu tak jarang dilengkapi dengan tas atau sepatu dari brand-brand ternama, seperti Gucci, Coach, hingga Chanel.
Jika sebelumnya Presiden Jokowi yang mengenakan jaket bomber dari Zara, kini giliran Iriana yang memakainya. Pada acara santai kemarin, Ibu Negara tampil sedikit sporty dan edgy mengenakan jaket bomber berwarna pink lansiran Zara.
Presiden Joko Widodo dan Keluarga, wartawan Istana Kepresidenan, Jan, ethes, Kahiyang
Presiden Joko Widodo dan Iriana. (Foto: Dok. Biro Pers Setpres)
Jaket dengan aksen contrasting trims dari Zara ini terbuat dari bahan katun yang ringan sehingga nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Jaket ini dijual seharga Rp. 699.900 dan tersedia dalam dua warna, yaitu putih dan pink.
ZARA
Bomber Jacket with Contrasting Trims, Zara. (Foto: dok. Shoptagr)
Sepertinya brand Zara telah menjadi salah satu favorit bagi keluarga Jokowi. Karena pada kesempatan yang sama, Kahiyang juga turut mengenakan sweatshirt dari Zara dengan warna senada dengan Iriana Jokowi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan