kumparan
26 April 2019 8:46

Tips Merawat Kuku dari Victoria Beckham

Victoria Beckham Dinobatkan Sebagai Ikon Fashion Oleh People's Choice Award's
Victoria Beckham Dinobatkan Sebagai Ikon Fashion Oleh People's Choice Award's Foto: dok.REUTERS/Danny Moloshok
Kuku merupakan salah satu bagian penting untuk menunjang kecantikan perempuan. Kuku yang bersih dan tidak kusam menunjukkan ketelatenan seseorang dalam merawat diri. Seperti Victoria Beckham yang selalu tampil memukau, ia melakukan manikur dengan apik untuk menyempurnakan penampilannya.
ADVERTISEMENT
Victoria membagikan tips manikur melalui akun Instagram miliknya. Dalam Instagram stories itu ia mengungkapkan bahwa perawatan kuku sangatlah penting. Ia menyarankan untuk memperhatikan kutikula kuku. Kutikula yang sehat akan membentuk kuku yang indah.
Victoria Beckham merekam proses manikur melalui Instagram stories miliknya
Victoria Beckham merekam proses manikur melalui Instagram stories miliknya Foto: Instagram @victoriabeckham
Victoria menyerahkan perawatan kukunya pada seorang ahli manikur terkemuka asal Los Angeles Tom Bachik. Tom sudah sering mengurus perawatan kuku artis Hollywood seperti Selena Gomez, Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Heidi Klum.
Di Instagram stories itu, Tom Bachik menjelaskan proses manikur yang akan dilakukannya pada Victoria supaya kuku tampak bersih. “Jadi yang akan saya lakukan adalah menjaga kuku tetap pendek dan kuat, benar-benar fokus pada bentuk yang bersih dan membuat kutikula yang sempurna dan teliti," ucap Tom Bachik dalam rekaman itu.
ADVERTISEMENT
Instagram stories berikutnya, Victoria memamerkan rona kuku merah muda dan cantik. Victoria mengatakan, “Kami menggunakan warna pale pink sehingga terlihat segar, ini sesuatu yang khas bagi saya. Ini sangat bagus dan kuku saya sangat lucu dan pendek,” ucapnya.
Victoria Beckham merekam proses manikur melalui Instagram stories miliknya
Victoria Beckham merekam proses manikur melalui Instagram stories miliknya Foto: Instagram @victoriabeckham
Victoria sangat puas dengan hasil manikur Tom, ia pun memuji ahli kuku itu. “Tom adalah ahli kuku terbaik yang pernah saya temui. Jadi saya mendapat kesempatan melihat Tom memotong kuku saya dengan singkat, semua kutikula saya benar-benar dirawat dan kuku saya menjadi sangat bagus,” pujinya.
Jadi, apakah Anda akan melakukan manikur dengan warna kuku pink pale seperti Victoria Beckham?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan