kumparan
25 Januari 2018 19:38

Waso, Rangkaian Skin Care Milenial Terbaru dari Shiseido

Waso dari Shiseido (Foto: Instagram @loveandbravery dan @waso_official)
Kulit yang sehat dan sempurna tak datang dalam semalam. Dibutuhkan usaha, kerja keras, dan komitmen untuk merawat kecantikan kulit wajah.
ADVERTISEMENT
Karena, tak ada satupun manusia yang terlahir dengan kulit mulus yang bebas masalah, bukan? Termasuk kamu dan kumparan (kumparan.com).
Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit adalah rajin menggunakan skin care yang tepat. Dan soal urusan yang satu ini, perempuan Jepang kerap dijadikan sebagai panutan.
Sudah bukan rahasia lagi, bahwa warga Jepang merupakan penganut gaya hidup sehat. Mulai dari makanan hingga skin care, orang Jepang cederung menyukai segala sesuatu yang alami.
Salah satu filosofi yang terkenal adalah Washoku, yaitu gaya makanan Jepang yang selalu lezat dan menyehatkan. Prinsip inilah yang coba diadaptasi oleh Shiseido. Berasal dari Negeri Sakura, Shiseido merilis varian skin care terbarunya yang bernama Waso.
Waso dari Shiseido. (Foto: Stephanie Elia/kumparan)
Terdiri dari tujuh produk, Waso dibuat menggunakan bahan-bahan natural. Seperti madu, wortel, tahu, jamur putih, dan daun loquat.
ADVERTISEMENT
“Semua produk terbuat dari bahan tanaman dan makanan, diolah menggunakan teknik PhytoResist System+ untuk membantu memperkuat lapisan pertahanan kulit kita,” jelas Mariana Tjahyana, Shiseido Marketing Manager, saat ditemui kumparan (kumparan.com) di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).
“Waso sendiri khusus dibuat untuk melengkapi kebutuhan milenial,” sambungnya lagi.
Varian produknya pun beragam. Mulai dari aneka pelembab, sabun cuci muka, hingga scrub wajah. Saat mencoba rangkaian Waso, kumparan cukup terkesan dengan sensasi menyejukkan terasa pada permukaan kulit.
Namun, yang jadi favorit kumparan (kumparan.com) adalah Color Smart Day Moisturizer. Pelembab yang satu ini terdiri dari dua varian, yaitu oil free untuk si kulit berminyak dan normal untuk si kulit kering-normal.
Waso dari Shiseido. (Foto: Stephanie Elia/kumparan)
Terdiri dari warna oranye dan hijau, warna krim akan berubah menjadi natural setelah digunakan. Jika warnanya sudah menyatu dengan kulit, tandanya Color Smart Day Moisturizer sudah meresap sempurna pada kulit kamu.
ADVERTISEMENT
Hebatnya lagi, pelembab ini juga mengandung SPF 30 dan bisa digunakan sebagai primer (base) makeup. Color Smart Day Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 555 ribu.
Sedangkan untuk varian lain, seperti Clear Mega Hydrating Cream, Soft + Cushy Polisher, Quick Gentle Cleanser, dan Fresh Jelly Lotion dibanderol Rp 410 ribu - Rp 555 ribuan.
Tertarik mencobanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan