Tekno & Sains
·
12 Mei 2021 2:35

Alasan Melinda Ceraikan Bill Gates, Suka Main Bareng Predator Seks?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Melinda Ceraikan Bill Gates, Suka Main Bareng Predator Seks? (130295)
searchPerbesar
Bill dan Melinda Gates. Foto: @melindafrenchgates, @thisisbillgates/ Instagram
Perceraian Bill Gates dan istrinya, Melinda Ann French, masih meninggalkan tanda tanya bagi banyak orang. Lewat pengumuman di media sosial, keduanya tidak membeberkan alasan jelas atas perpisahan tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun kini, perlahan alasan tersebut mulai terkuak. Muncul dugaan bahwa Melinda geram terhadap suaminya yang kerap menemui Jeffrey Epstein, terpidana pelaku kejahatan seksual.
Jeffrey Epstein adalah tersangka kasus pelecehan seksual dan kebanyakan korbannya adalah anak-anak. Eipstein meninggal dunia pada Agustus 2019 karena bunuh diri di penjara saat akan menjalani proses pengadilan.
Berdasarkan laporan Wall Street Journal, Melinda telah menyewa tim pengacara dari beberapa firma hukum terkenal untuk membahas perceraian dengan Bill Gates. Melinda menyebut bahwa ia khawatir dengan urusan bisnis suaminya dengan Eipstein.
Melinda mengatakan bahwa ia telah merasa tidak nyaman dengan hubungan Bill dan tersangka kasus pedofilia tersebut sejak 2013. Bahkan pada tahun 2013, New York Times melaporkan bahwa Bill Gates sempat bermalam di rumah Eipstein di New York.
Alasan Melinda Ceraikan Bill Gates, Suka Main Bareng Predator Seks? (130296)
searchPerbesar
Pendiri Microsoft, Bill Gates. Foto: Edgar Su/Reuters
Anehnya, Bill Gates justru baru terlihat akrab dengan Eipstein setelah kasus kejahatan seks Eipstein terungkap. Di sisi lain, Bill Gates mengatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan apa pun dengan Eipstein.
ADVERTISEMENT
"Saya memang menemuinya. (Tapi) saya tidak punya relasi atau pertemanan dengannya," ungkap Bill Gates.
"Saya tidak ke New Mexico atau Florida atau Palm Beach atau ke manapun. Ada orang di sekitarnya mengatakan bahwa hey, jika kamu ingin mendapatkan uang untuk kesehatan global dan filantropi, dia kenal banyak orang kaya," jelas Bill Gates soal alasan menemui Epstein.
"Setiap pertemuan di mana saya bersama dia adalah meeting dengan para pria. Saya tidak pernah berada di pesta-pesta atau yang seperti itu. Dia juga tak pernah mendonasikan uang untuk apa pun yang saya ketahui," lanjut Bill Gates.
Sumber WSJ menyebut bahwa Bill dan Eipstein pertama kali bertemu di tahun 2011, selang tiga tahun setelah Eipstein dijatuhi hukuman penjara 13 bulan karena kasus prostitusi anak di bawah umur. Kemudian pada tahun 2019, Eipstein kembali didakwa atas kejahatan serupa.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini: