Tekno & Sains
·
13 Juli 2019 16:16

Apa itu Zeromatic Belleza yang 'Menang Banyak' di Foto Jokowi-Prabowo?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Apa itu Zeromatic Belleza yang 'Menang Banyak' di Foto Jokowi-Prabowo? (30013)
Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertemu di MRT Lebak Bulus. Foto: Ricky Febrian/kumparan
Presiden RI terpilih, Joko Widodo, baru saja melangsungkan pertemuan dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan ini dilangsungkan pada Sabtu (13/7) di Stasiun MRT Lebak Bulus lalu dilanjutkan dengan perjalanan ke Stasiun Senayan.
ADVERTISEMENT
Selain momen keakraban antara Jokowi dan Prabowo, ada hal lain yang jauh lebih menarik perhatian netizen selama perjalanan keduanya di MRT. Dia adalah iklan produk Zeromatic Belleza yang ditempel di dinding gerbong.
Teks "Zeromatic Belleza" berada dekat dengan titik duduk Jokowi dan Prabowo, dan mau tidak mau, teks "Zeromatic Belleza" itu masuk dalam bingkai foto jurnalis maupun warga yang mengabadikan momen. Sejumlah netizen bilang, Zeromatic Belleza "menang banyak" dan mendapatkan promosi gratis dari pertemuan ini.
Gara-gara momen Jokowi-Prabowo dalam gerbong MRT itu, tak sedikit orang yang googling Zeromatic Belleza sampai-sampai pencarian kata kunci produk itu meroket pada pukul 10.44 pagi, berdasarkan pantauan kumparan di Google Trends.
Zeromatic Belleza adalah sebuah produk mesin cuci pintu atas buatan Polytron. Produk ini mendapatkan penghargaan sebagai Top Digital PR Award 2019.
ADVERTISEMENT
Mesin cuci ini menawarkan desain yang mewah dengan bahan tempered glass yang diklaim 10 kali lebih kuat dari plastik. Polytron juga memberikan kelebihan teknologi pada mesin cuci ini sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk urusan cuci mencuci.
Misalnya, fitur Move by Touch yang berupa panel sentuh untuk mengoperasikan mesin cuci. Didukung proximity sensor, lampu panel akan menyala apabila didekatkan dengan tangan, memudahkan pengguna saat mencuci.
Apa itu Zeromatic Belleza yang 'Menang Banyak' di Foto Jokowi-Prabowo? (30014)
Zeromatic Belleza Foto: Polytron
Ada juga fitur Washing Delay Program yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kapan proses pencucian dimulai dan berakhir. Hal ini bisa menghemat waktu para pengguna yang sibuk.
Produk mesin cuci ini juga bisa bekerja dengan baik meski tekanan air di rumah kecil. Terlebih lagi dengan teknologi Silent Wash, mesin cuci ini tidak berisik saat mencuci karena desain pintu kaca dirancang lebih rapat dengan material yang lebih tebal.
ADVERTISEMENT
Nah, itu dia penjelasan soal Zeromatic Belleza, iklan yang menghiasi momen keakraban Jokowi dan Prabowo di gerbong MRT. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ikut googling apa itu Zeromatic Belleza!