Tekno & Sains
·
22 November 2020 10:31

Game Viral Among Us Akan Punya Map Baru, Begini Tampilannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Game Viral Among Us Akan Punya Map Baru, Begini Tampilannya (117059)
Impostor bisa membunuh Crewmates. Foto: InnerSloth
Para penggemar game Among Us akan segera memperoleh update yang akan membuat permainan semakin menarik. Among Us dijadwalkan akan memperoleh sebuah map baru pada bulan depan.
ADVERTISEMENT
Informasi ini dibagikan oleh developer game, InnerSloth, lewat akun Twitter resminya. “Ini tampilan spesial untuk map terbaru Among Us,” tulis akun Twitter tersebut. Setelah itu, InnserSloth juga menyebut jadwal penjelasan lebih detail mengenai map baru ini.
Rencananya, InnerSloth akan menjelaskan lebih lanjut tentang pembaruan ini pada acara The Game Awards yang akan diadakan pada tanggal 10 Desember mendatang. Pada acara penghargaan tersebut, Among Us memperoleh dua nominasi untuk kategori “Multiplayer Terbaik”, dan “Mobile Game Terbaik”.
Game Viral Among Us Akan Punya Map Baru, Begini Tampilannya (117060)
Ada satu hingga tiga pemain yang bisa terpilih menjadi Impostor di game Among Us. Foto: InnerSloth
Peta baru ini akan menjadi peta keempat yang tersedia pada permainan viral tersebut. Setiap map memiliki denah dan strategi permainan yang berbeda untuk membuat game semakin menarik.
Teaser yang diberikan InnerSloth saat ini memang belum memberikan banyak informasi tentang map baru tersebut. Namun, gambar tersebut memperlihatkan sebuah kokpit besar dengan beberapa layar dan vent bagi para Impostor kabur dari kejaran Crewmate.
ADVERTISEMENT
Pengembangan map baru memang telah disebut akan hadir sejak bulan September lalu. InnerSloth telah meyakinkan para penggemar bahwa game favorit banyak orang ini akan terus memperoleh pembaruan demi meningkatkan pengalaman bermain para gamers.
Sebelumnya, InnerSloth juga telah membatalkan rencana pengembangan game Among Us 2. Hal ini dilakukan agar tim developer dapat fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain game Among Us yang telah mendunia ini.
(EDR)