Tekno & Sains
·
19 November 2020 19:02

Grab dan Jangkau.id Sumbang 30.000 Masker Gratis untuk Mitra Driver

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Grab dan Jangkau.id Sumbang 30.000 Masker Gratis untuk Mitra Driver (667432)
Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, dan pendiri Jangkau.id, Basuki Tjahaja Purnama, dalam acara donasi 30.000 masker. Foto: Dok. Grab
Grab terus memperkuat komitmennya dalam mendukung kehidupan serta pendapatan para mitra pengemudi di tengah pandemi corona. Kali ini, Grab bersama Jangkau.id mendonasikan 30 ribu masker sekali pakai bagi para mitra pengemudi Grab.
ADVERTISEMENT
Lewat kerja samanya dengan Jangkau.id, perusahaan transportasi online itu juga membuka crowdfunding lewat widget Donasi di aplikasi. Donasi ini kemudian disalurkan dalam bentuk perangkat teknologi demi mendukung anak-anak mitra bisa tetap bersekolah di saat wabah belum berakhir.
Setelah melalui proses panjang, donasi ini akhirnya berhasil disalurkan. Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, turun langsung untuk menyerahkan donasi kepada mitra pengemudi.
Pada saat tersebut, Neneng ditemani oleh pendiri Jangkau.id, Basuki Tjahaja Purnama atau kini dikenal BTP (dulu Ahok). Selain itu, turut hadir juga Ketua Umum Jangkau.id, Husin.
Grab dan Jangkau.id Sumbang 30.000 Masker Gratis untuk Mitra Driver (667433)
Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, dan pendiri Jangkau.id, Basuki Tjahaja Purnama, dalam acara donasi 30.000 masker. Foto: Dok. Grab
“Perjuangan kita untuk melawan pandemi ini belum berakhir. Grab terus berkomitmen untuk menemani masyarakat Indonesia terutama garda terdepan kami, mitra pengemudi agar mereka dapat terus memperoleh pendapatan bagi keluarganya,” ujar Neneng dalam sebuah siaran pers yang diterima kumparan, Kamis (19/11).
ADVERTISEMENT
“Tidak hanya itu, untuk memberi rasa ketenangan bagi kehidupan mereka juga, kami bersama Jangkau.id melakukan crowdfunding untuk dapat menyediakan perangkat teknologi bagi anak-anak mitra pengemudi agar dapat menunjang kegiatan pembelajaran mereka.”
Beberapa perangkat teknologi yang disalurkan antara lain berbentuk perangkat smartphone dan laptop. Sementara untuk masker, seluruhnya merupakan masker sekali pakai yang efektif untuk mencegah penularan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.
“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Jangkau.id yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk terus membantu mereka,” tutup Neneng.
(EDR)