kumparan

Hanya Hari Ini, Telkomsel Jual Paket Data 20 GB Harga Rp 100.000

Kartu Perdana Telkomsel
Kartu perdana Telkomsel. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Kali ini, Telkomsel menyediakan beberapa penawaran paket data yang menarik, salah satunya adalah kuota 20 GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, tersedia juga kuota internet 30 GB yang dijual dengan harga Rp 130 ribu, kuota 50 GB senilai Rp 170 ribu, dan kuota 75 GB dibanderol Rp 230 ribu.
Perlu dicatat, paket ini berlaku selama 30 hari dan hanya bisa didapatkan pada 9 Juli 2019 saja alias hari ini, dengan batas waktu pembelian pada pukul 23.59 WIB. Promo juga berlaku untuk semua pengguna Telkomsel, baik Simpati, Kartu Halo, Kartu AS, dan Loop.
Tidak ada pembagian kuota, seperti jenis dan waktu penggunaan. Seluruh kuota, baik 20 GB, 30 GB, 50 GB, dan 75 GB, bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, maupun 4G sepanjang hari. Kuota Suprise Deal Telkomsel tidak dapat diakumulasikan dengan kuota reguler yang masih aktif.
Logo jaringan internet 4G LTE Telkomsel
Logo jaringan internet 4G LTE Telkomsel. Foto: Dok. Telkomsel
Untuk mendapatkan paket data dengan promo Surprise Deal, kamu bisa membelinya di aplikasi MyTelkomsel, Loop.co.id, atau aplikasi LinkAja. Kamu akan melihat informasi Surprise Deal di halaman pertama aplikasi MyTelkomsel atau kamu bisa mengecek di daftar paket yang tersedia.
ADVERTISEMENT
Telkomsel tidak memberikan paket promo ini ke seluruh pelanggannya, melainkan untuk pelanggan tertentu saja. Ada syarat khusus, seperti pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop dengan masa aktif 3 bulan. Sementara, Kartu Halo ditujukan untuk pelanggan aktif, kecuali pelanggan corporate paid.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan