kumparan
20 September 2019 17:16

Kelola Kesehatan Keluarga dengan Aplikasi SehatQ

com-Aplikasi SehatQ Foto: Kanya N/kumparan
Kemunculan aplikasi pengelola kesehatan alias healthtech memang bukan hal baru di Indonesia. Berdasarkan laporan dari Galen Growth Asia, Indonesia sebagai salah satu negara di Asia sudah menunjukkan pertumbuhan layanan kesehatan digital dalam beberapa tahun terakhir.
ADVERTISEMENT
Persebaran layanan kesehatan yang kurang optimal membuka potensi healthtech untuk berbaur dengan industri kesehatan yang sudah ada. Apalagi, seiring perkembangan teknologi, tren gaya hidup sehat di Indonesia semakin tinggi.
Ya, teknologi telah mengubah perilaku seseorang dalam menjaga kesehatannya. Ini dimulai dari pencarian atau paparan online ketika pengguna mulai mencari info kesehatan, hingga terhubung dengan layanan kesehatan offline.
Tentunya kehadiran platform kesehatan bisa menjadi solusi yang sangat melegakan mengingat layanan kesehatan yang menyeluruh dan mudah diakses kini sangat diperlukan bagi masyarakat, khususnya kaum urban yang semakin sadar untuk memperbaiki gaya hidupnya.
Melihat hal tersebut, platform digital SehatQ hadir menyediakan layanan end-to-end yang menjawab semua kebutuhan kesehatan. Pengguna bisa memperoleh info kesehatan lengkap, termasuk tentang gaya hidup sehat, penyakit, obat-obatan, serta jenis perawatan medis dari artikel-artikel di SehatQ.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini SehatQ telah memproduksi lebih dari 2.000 konten kesehatan. Setiap konten yang diterbitkan telah ditinjau oleh tim dokter SehatQ. Tak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan booking dokter dan chat dengan dokter. Khusus untuk fitur booking, Anda bisa memilih 9 ribuan dokter di lebih dari 6.000 fasilitas kesehatan di Indonesia.
Untuk memperkenalkan seluruh kemudahan yang diusung aplikasi ini, SehatQ akan menggelar grand launching pada Rabu, 25 September 2019, di Sinarmas Land Plaza, Jakarta Pusat.
com-Grand Launching SehatQ Foto: Kanya N/kumparan
Dengan dukungan Grup Sinar Mas, SehatQ berupaya menghadirkan solusi terbaik bagi setiap kebutuhan masyarakat terhadap akses kesehatan.
Penasaran bagaimana aplikasi SehatQ mampu mengelola kesehatan hanya dalam satu genggaman? Pantau terus liputan kumparanTECH saat grand launching SehatQ, Rabu (25/9).
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan SehatQ.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan