kumparan
12 Maret 2019 8:39

Khusus 12 Maret, Telkomsel Jual Paket Data 30 GB Seharga Rp 140 Ribu

Telkomsel Smart Office di Jakarta. Foto: Jofie Yordan/kumparan
Ada kabar bahagia untuk pengguna Telkomsel. Operator seluler tersebut kembali mengadakan penawaran khusus berupa paket data internet berlimpah dengan harga terjangkau.
ADVERTISEMENT
Promo bertajuk Surprise Deal ini hanya berlaku satu hari saja, yakni Selasa (12/3). Waktu pembelian promosi ini juga akan selesai pada pukul 23.59 WIB.
Dalam promosi Surprise Deal kali ini, pengguna Telkomsel, baik yang memakai Kartu Halo, simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapat kuota internet sebanyak 30 GB hanya dengan harga yang dibanderol Rp 140 ribu dengan masa berlaku 30 hari.
Selain itu, tersedia juga kuota internet 50 GB yang dijual dengan harga Rp 170 ribu, dan kuota 75 GB dijual Rp 250 ribu. Semua paket internet tersebut memiliki masa berlaku hingga 30 hari.
Cara aktivasi paket ini cukup mudah. Pengguna bisa melakukannya melalui USSD (Unstructured Supplementary Service Data) dengan ketik *363# dan melalui aplikasi MyTelkomsel. Tidak ada perbedaan harga dari kedua cara pembelian tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh pengguna Telkomsel jika ingin membeli paket Surprise Deal ini. Misalnya saja, paket ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) dengan masa aktif di atas 3 bulan dan pelanggan kartuHalo di luar corporate paid.
Dalam paket data Surprise Deal ini tidak ada pembagian kuota, seperti jenis dan waktu penggunaan. Seluruh kuota baik, 30 GB, 50 GB, dan 75 GB bisa digunakan baik pada jaringan 2G, 3G, maupun 4G sepanjang hari tanpa ada pembagian jam penggunaan.
Sebagai catatan, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota reguler yang masih aktif. Jadi, ketika pelanggan membeli paket promo Surprise Deal dan masih memiliki sisa kuota internet aktif, maka ada dua paket yang aktif secara bersamaan dan tidak akan digabung menjadi satu.
ADVERTISEMENT
Kemudian, setelah melewati volume atau masa berlaku kuota, pelanggan akan dikenakan tarif normal. Paket ini bersifat add-on atau berlaku satu kali, tidak otomatis diperpanjang.
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti dua cara berikut ini untuk mendapatkan paket promosi Surprise Deal dari Telkomsel ini.
Surprise Deal Telkomsel 12 Maret 2019 Foto: Telkomsel
1. Lewat USSD *363#
Buka aplikasi telepon kamu dan tekan *363#. Kemudian akan muncul kotak yang berisi sejumlah paket internet yang ditawarkan Telkomsel, pastikan kamu memilih promosi Surprise Deal.
Setelah memilih menu di atas, kamu tinggal memilih paket Surprise Deal yang diinginkan, misalnya pembelian untuk mendapatkan kuota 30 GB selama 30 hari dengan harga Rp 140.000.
2. Aplikasi MyTelkomsel
Buka aplikasi MyTelkomsel di iPhone atau smartphone Android. Di halaman utama, tekan ikon garis tiga yang ada di pojok kiri atas, lalu tekan "pilih paket". Di pilihan paling atas, sudah tersedia pilihan promosi Surprise Deal, misalnya kuota data 30 GB selama 30 hari dengan harga Rp 140.000.
ADVERTISEMENT
Pelanggan Telkomsel juga dapat memberikan paket Surprise Deal ini sebagai hadiah untuk nomor Telkomsel lainnya. Namun kiriman hadiah ini hanya bisa diterima oleh pengguna nomor prabayar (simPATI, KARTU As dan Loop).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan