kumparan
26 Apr 2019 15:48 WIB

Khusus Ramadhan, Smartfren Jual Paket Data 60 GB Sebulan Rp 100.000

Logo Smartfren. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, perusahaan telekomunikasi Smartfren bakal memberikan penawaran menarik untuk pelanggan yang menjalankan ibadah puasa dan mudik lebaran.
ADVERTISEMENT
Smartfren bakal menawarkan beragam pilihan kuota paket data internet, mulai dari unlimited hingga kuota super besar. Contoh misalnya, Super 4G Unlimited yang menawarkan paket internet kuota tanpa batas dengan harga Rp 65 ribu selama 30 hari.
"Paket unlimited yang kami tawarkan 24 jam, speed-nya full. Tapi tetap ada yang kami sebut batas pemakaian wajar. Kami lihat, pemakaian rata-rata kalau orang yang biasa pakai itu berapa mega atau berapa giga sehari itu. Itu yang kami jadikan landasan," ujar Ari Abdya Putra, GM Prepaid Management Smartfren, di Bandung, Kamis (25/4).
Paket Super 4G Kuota hadir dalam bentuk kartu perdana maupun voucher data. Selain itu, Smartfren juga menyediakan paket kuota super besar lain, mulai dari 10 GB seharga Rp 30 ribu hingga 60 GB seharga Rp 100 ribu.
Publik mencoba aplikasi streming musik SmartMusic dari Smartfren saat CFD di Jakarta, Minggu (10/2). Foto: Alfaddillah/kumparan
Ada juga produk khusus yang ditawarkan menjelang Ramadhan, yakni Super 4G Kuota 5 GB yang dibanderol dengan harga Rp 12.500. Promo Super 4G Kuota ini dapat digunakan di smartphone maupun modem WiFi selama 24 jam penuh dengan jaringan 4G LTE.
ADVERTISEMENT
Bagi mereka yang sedang menikmati liburan Ramadhan di luar negeri, Smartfren juga punya paket internasional roaming seharga Rp 150 ribu, dengan benefit kuota internet 4G sebesar 2 GB yang berlaku selama 7 hari.
Paket roaming ini berlaku di 15 negara yang berada di kawasan Asia Pasifik, yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Brunei Darussalam, India, Filipina, dan Bangladesh.
Kantor pusat Smartfren di Jalan Sabang, Jakarta. Foto: Jofie Yordan/kumparan
Di bulan Ramadhan, Smartfren juga menawarkan promo Umroh yang memungkinkan para pelanggan menikmati internet tanpa batas di Arab Saudi selama 14 hari dengan harga Rp 150 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019.
Pihak Smartfren mengklaim bahwa produk yang ditawarkannya merupakan yang termurah dan paling terjangkau di Indonesia. “Dengan operator lain, kita paling murah. Bukan hanya di Indonesia, tapi di luar negeri juga,” tegas Ari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan