kumparan
1 November 2019 11:06

MCR Reuni, Tagar #MyChemicalRomance Jadi Trending Topic di Twitter

My Chemical Romance
My Chemical Romance. Foto: wikimedia
Penantian para penggemar band My Chemical Romance akhirnya usai. Unit emo rock asal New Jersey, Amerika Serikat, itu mengumumkan bakal kembali untuk sebuah konser reuni spesial pada 20 Desember mendatang di Los Angeles, California.
ADVERTISEMENT
Tepat di malam Halloween, Kamis (31/10), My Chemical Romance mengunggah Instagram Stories yang berisikan beberapa simbol misterius. Para penggemar yang penasaran mulai menduga bahwa band kesayangannya itu akan kembali setelah terakhir kali manggung bersama 7 tahun lalu.
Benar saja, semua akun media sosial My Chemical Romance mulai dari Instagram, Twitter, hingga Facebook, berbarengan mengunggah poster dengan teks 'Return' besar dan lokasi konser reuni mereka. Akhirnya, My Chemical Romance bakal kembali.
My Chemical Romance
My Chemical Romance. Foto: Getty Images
Tentu saja, internet dibuat heboh oleh kembalinya pelantun tembang emo andalan seperti 'Helena' dan 'Welcome To The Black Parade' ini. Di Twitter, tagar #mychemicalromance masuk daftar trending topic dunia dan menjadi yang teratas di Indonesia pada Jumat (1/11) siang.
Para penggemar tampak menyambut baik kembalinya MCR. Meski belum diketahui apa yang akan dilakukan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero, setelah konser spesial tersebut, tapi penggemar optimistis ini akan menjadi awal baru bagi MCR.
ADVERTISEMENT
Selain itu, akun Instagram My Chemical Romance yang tampaknya baru dibuat juga langsung diserbu para penggemar. Hingga berita ini ditayangkan, jumlah followers-nya telah mencapai angka 253 ribu. Sementara itu, postingan konser reuni MCR telah disukai sampai 300 ribu akun.
Loading Instagram...
Kabar mengenai reuni MCR sebelum ini hanya selalu sebatas wacana. Bocoran dari kalangan musisi seperti Joe Jonas yang mengatakan MCR sedang berlatih untuk konser reuni, sebelumnya dianggap lelucon.
Kini akhirnya unit emo fenomenal itu telah kembali. Internet dibuat heboh oleh reuni MCR.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan