kumparan
13 November 2018 12:02

Melihat Kehadiran Stan Lee Jadi Kameo di Game 'Spider-Man' PS4

Stan Lee Jadi Kameo di Game 'Spider-Man' PS4
Stan Lee jadi kameo di game 'Spider-Man' PS4. (Foto: Spider-Man/PS4)
Pencipta karakter superhero ikonik Marvel Comics nan legendaris, Stan Lee, meninggal dunia di usia 95 tahun pada Senin (12/11) waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Stan Lee meninggalkan warisan yang berharga di dunia hiburan, berupa karakter-karakter seperti Iron Man, Spider-Man, Hulk, hingga Fantastic Four.
ADVERTISEMENT
Pengaruh besar Stan Lee di Marvel terlihat dari bagaimana dirinya selalu tampil sebagai kameo di setiap film Marvel Comics sejak 2000. Para penggemar film superhero Marvel pastinya akan menyadari kehadiran Stan Lee di beberapa momen yang tidak terduga.
Tapi, selain di film, nyatanya peran Stan Lee sebagai kameo juga turut dijumpai di game 'Spider-Man' yang dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 pada September lalu.
Gamer akan melihat penampilan Stan Lee dalam game ini di momen ketika Peter Parker pergi makan malam dengan Mary Jane di sebuah restoran.
Setelah percakapan di antara keduanya berakhir dan Peter harus pergi menyelamatkan kota, terlihat Stan Lee tampil sebagai pegawai restoran itu. Stan Lee, lengkap dengan suara aslinya, mengaku senang melihat Peter dan Mary Jane kembali bersama, walau hubungan di antara keduanya sebenarnya sedang rumit kala itu.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa melihat hadirnya Stan Lee sebagai kameo di game 'Spider-Man' PS4 di video berikut ini.
Video
Tentunya setelah ini para penggemar akan merindukan sosok Stan Lee yang tampil jenaka sebagai kameo di berbagai film Marvel.
Pihak Marvel sendiri telah memastikan jika Stan Lee akan tampil sebagai kameo di film 'Avengers 4' yang dirilis tahun 2019 nanti. Salah satu sutradara film tersebut, Joe Russo, mengumumkan telah mengambil rekaman gambar dari peran kameo Stan Lee untuk 'Avengers 4'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan