Tekno & Sains
·
23 Juli 2021 9:11
·
waktu baca 2 menit

Mengenal Lebih Jauh Telkomsel yang Baru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mengenal Lebih Jauh Telkomsel yang Baru (593168)
searchPerbesar
Logo baru Telkomsel. Foto: Telkomsel
Telkomsel memasuki era baru lewat pembaruan logo dan identitas pada 18 Juni lalu. Langkah ini tentu menjadi simbol perubahan bagi Telkomsel dalam membuka lebih banyak peluang memajukan industri, perekonomian hingga sektor telekomunikasi tanah air.
ADVERTISEMENT
Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, pembaruan identitas ini bukan hanya sekadar perubahan simbol atau logo. Lebih dari itu, Telkomsel mentransformasi brand architecture secara menyeluruh demi memberi nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel.
“Telkomsel kini hadir dengan brand architecture yang baru sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk terus relevan bagi masyarakat. Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa menginspirasi masyarakat dan industri dengan membuka peluang dan kesempatan tanpa batas di tengah berbagai perubahan yang terus terjadi secara dinamis,” ujar Rachel.
Perubahan logo Telkomsel ini diikuti dengan langkah penyederhanaan layanan berupa Telkomsel Prabayar.
Layanan Telkomsel Prabayar adalah gabungan dari simPATI, Kartu As, dan Loop. Penggabungan ini diharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan hiburan digital dan pilihan paket data yang ditawarkan Telkomsel.
Mengenal Lebih Jauh Telkomsel yang Baru (593169)
searchPerbesar
Ilustrasi kartu perdana Telkomsel PraBayar dan Halo. Foto: Dok. Telkomsel
Selain itu, kartuHALO juga berganti nama menjadi Telkomsel Halo. Pembaruan tersebut bakal membawa pengalaman baru buat pengguna dalam menikmati layanan Telkomsel yang lebih mudah dan nyaman. Pengguna bisa lebih leluasa mengatur penggunaan dan mengubah paket, melakukan pembayaran, serta mengontrol tagihan.
ADVERTISEMENT

Inovasi Telkomsel menjadi leading digital company

Telkomsel yang baru tidak terbatas pada perubahan integrasi produk dan layanan saja. Hal itu salah satunya terlihat dari langkah Telkomsel yang meluncurkan platform edutech bernama Kuncie pada akhir Juni lalu.
Kuncie hadir untuk memberikan akses yang lebih mudah untuk masyarakat Indonesia dalam mengembangkan diri di berbagai bidang. Kuncie memungkinkan talenta-talenta Tanah Air untuk belajar langsung dari para ahli melalui platform digital yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun.
Tak cuma itu, Telkomsel memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat. Komitmen tersebut akan Telkomsel pegang teguh dengan memaksimalkan digital trifecta perusahaan, yaitu Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform.
ADVERTISEMENT
Lewat tiga pilar tersebut, setiap inovasi yang dilahirkan tidak hanya dapat menjadi solusi bagi setiap permasalahan di kehidupan masyarakat, namun juga akan membawa pemanfaatan teknologi tepat guna ke level yang lebih tinggi lagi. Dengan begitu, Telkomsel dapat memperkuat dedikasinya mengembangkan ekosistem digital yang terintegrasi, dan berkelanjutan di Indonesia.