Tekno & Sains
·
12 Maret 2021 11:38

Oppo Pastikan Bawa Reno 5 F ke Indonesia Lebih Cepat, Ini Bocoran Wujudnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Oppo Pastikan Bawa Reno 5 F ke Indonesia Lebih Cepat, Ini Bocoran Wujudnya (555627)
Pengumumkan smartphone Oppo Reno 5 Series. Foto: Dok. Oppo
Kedatangan Oppo Reno 5 F ke Indonesia tampaknya bakal lebih cepat. Oppo mengkonfirmasi akan membawa smartphone terbarunya itu pada bulan ini, Maret 2021.
ADVERTISEMENT
Jadwal peluncuran salah satu perangkat seri Oppo Reno 5 tersebut berbeda dari rencana sebelumnya. Pada Januari 2021 lalu, Oppo pernah mengatakan bahwa Reno 5 F bakal diperkenalkan pada April 2021.
"Oppo Reno 5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini," jelas PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam pernyataan resmi, Jumat (12/3).
"Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno 5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno 5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan."
Oppo Pastikan Bawa Reno 5 F ke Indonesia Lebih Cepat, Ini Bocoran Wujudnya (555628)
Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia Foto: Oppo
Meski Oppo enggan mengungkap detail informasi soal Reno 5 F, bocoran soal smartphone tersebut sudah bermunculan di dunia maya. Salah satu bocorannya ada di posting-an Stories salah satu persona merek Oppo, Vanesha Prescilla, di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Pada unggahan yang diberi hashtag #OppoReno5F itu, sekilas tampilan depan Oppo Reno5 F tampak memiliki layar berjenis single punch-hole. Kemungkinan perangkat ini juga memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno 5 series yang sebelumnya diluncurkan, sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi di atas 6 inci.
Oppo Pastikan Bawa Reno 5 F ke Indonesia Lebih Cepat, Ini Bocoran Wujudnya (555629)
Bocoran smartphone Oppo Reno 5 F di posting-an Instagram Stories Vanesha Prescilla. Foto: @vaneshaass/Instagram
Seperti seri sebelumnya, seri ini diperkirakan akan membawa desain yang unik, modern, dan juga stylish. Tentu saja Oppo Reno 5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digenggam dengan satu tangan.
Warna Reno 5 F juga akan tampil berani selayaknya Reno 4 F. Tentu saja akan hadir dalam beberapa pilihan warna, di mana salah satu di antaranya adalah warna populer yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.
ADVERTISEMENT
Sejak merilis smartphone pertamanya di Indonesia pada 2008 silam, Oppo sudah mengeluarkan banyak inovasi perangkat dan software. Beberapa produknya di antaranya smartphone seri Find, R, F, sistem operasi ColorOS, hingga layanan internet seperti Oppo Cloud dan Oppo+.
(MRT)