kumparan
26 Juli 2019 17:30

Pekan Ini, Bigetron Siap Bersaing di Turnamen PUBG Mobile Dunia

Tim Bigetron di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Asia Tenggara 2019. Foto: PUBG Mobile
Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 tingkat dunia akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada 26-28 Juli. Tim Indonesia, Bigetron Esports, siap berjuang untuk menorehkan prestasi sebagai tim PUBG Mobile terbaik dunia.
ADVERTISEMENT
Total, ada 16 tim dari berbagai negara yang akan bertanding di babak final PMCO Global 2019. Sebelumnya, Bigetron sukses meraih tiket ke Jerman setelah mengamankan posisi dua dalam PMCO tingkat Asia Tenggara yang digelar pada akhir Juni lalu.
Dua tim wakil Asia Tenggara lainnya adalah RRQ Athena yang berasal dari Thailand dan merupakan juara PMCO Asia Tenggara, serta Purple Mood yang juga dari Thailand.
Sementara itu tim-tim lainnya adalah Spacestation Gaming (Amerika Utara), Unique Team (Eropa), ELG (China), XQF (China), Top Esport (China), Team SouL (India), BRK Gaming (Amerika Selatan), Team Queso (Amerika Selatan), GC Busan (Korea Selatan), SCARZ Black (Jepang), All Rejection Gaming (Jepang), Sixty Nine Team (Timur Tengah), dan Nova Esport (Wildcard).
Tim eSports Bigetron mewakili Indonesia di kompetisi PMCO 2019 tingkat dunia. Foto: PUBG Mobile
Tim-tim terbaik di wilayah masing-masing ini akan memperebutkan total hadiah mencapai 400 dolar AS atau setara Rp 5,6 miliar.
ADVERTISEMENT
Ada 16 match yang akan digelar selama tiga hari untuk menentukan juara dunia PUBG Mobile ini. Empat match akan digelar pada Jumat (26/7), sedangkan enam pertandingan masing-masing pada Sabtu (27/7) dan Minggu (28/7).
Di turnamen ini, susunan pemain dari Bigetron adalah si kembar Made Bagas 'Zuxxy', Made Bagus 'Luxxy', Robby Mahardika 'NaTic', dan Muhammad Abby 'Ryzen'.
Semoga Bigetron bisa juara dan mengharumkan nama Indonesia di Jerman ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan