kumparan
31 Mei 2019 19:59

Pendaftaran kumparan Academy Development Program Diperpanjang

Pendaftaran kumparan Academy Development Program Diperpanjang
Pendaftaran kumparan Academy Development Program diperpanjang sampai 21 Juni. Foto: kumparan
Sejak dibuka pada 15 April lalu, kumparan Academy Development Program kebanjiran peminat. Sebanyak 2.246 orang dari seluruh Indonesia dengan berbagai latar belakang telah mendaftar. Tingginya antusiasme kandidat membuat jumlah pendaftar melebihi target yang ditetapkan penyelenggara.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, kami memahami antusiasme terhadap kumparan Academy Development Program yang begitu tinggi. Oleh karena itu, kami memfasilitasi semangat ini dengan memperpanjang periode pendaftaran kumparan Academy Development Program. Pendaftaran akan ditutup pada Jumat, 21 Juni 2019.
kumparan Academy Development Program merupakan program pengembangan karir kumparan yang dibuka untuk lulusan baru atau pun mahasiswa aktif. Melalui program ini, kumparan ingin menjaring talenta-talenta baru di bidang teknologi. Peserta yang lolos seleksi skill test dan interview akan mendapatkan beasiswa penuh dari kumparan berupa coding bootcamp di Jakarta yang wajib diikuti selama 2 bulan penuh, mulai 1 Juli hingga 31 Agustus 2019.
Tidak hanya itu, dengan mengikuti coding bootcamp peserta otomatis sudah terdaftar menjadi karyawan dan bergabung bersama tim engineer kumparan.
kumparan academy, Universitas Brawijaya, keseruan
Sejumlah peserta yang mengikuti kumparan academy di Universitas Brawijaya, Malang. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
ADVERTISEMENT
Untuk peserta yang berasal dari luar Jabodetabek, tidak perlu khawatir karena semua akomodasi akan ditanggung oleh kumparan hingga coding bootcamp. Saat bekerja nanti, kumparan menerapkan sistem remote working untuk bagian engineering. Artinya, karyawan bisa bekerja dari mana saja tanpa harus datang ke kantor atau menetap di Jakarta.
Selain remote working, kumparan juga memiliki Employee Stock Option Program (ESOP). Program ini memungkinkan karyawan untuk mengikuti program kepemilikan saham perusahaan.
Segera daftarkan diri kamu ke academy.kumparan.com atau sampaikan informasi ini ke orang yang menurut kamu tepat untuk menjadi bagian dari kumparan Academy Development Program.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan