Tekno & Sains
·
12 November 2020 16:35

Sony Umumkan Jadwal Rilis Game-game Terbaik PS5, Ini Daftarnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sony Umumkan Jadwal Rilis Game-game Terbaik PS5, Ini Daftarnya (50283)
Controller DualSense untuk PlayStation 5. Foto: Summer Game Fest, Geoff Keighley
Sony akhirnya memberikan jadwal yang lebih detail ihwal peluncuran game-game terbaik di PlayStation 5. Sony memberikan informasi ini melalui sebuah video teaser terbaru di YouTube.
ADVERTISEMENT
Sekuel dari Horizon Zero Down dijadwalkan akan meluncur pada paruh kedua tahun 2021. Game ini akan diluncurkan dengan judul resmi, Horizon Forbidden West.
Selain itu, ada juga game Ratchet & Clank: Rift Apart yang dikonfirmasi akan meluncurkan pada paruh pertama tahun depan. Sebelumnya, Sony hanya menyebut bahwa game tersebut akan meluncur pada “jendela peluncuran game konsol berikutnya.”
Sebenarnya, pengumuman ini tidak dibuat secara eksplisit oleh Sony. Perusahaan game tersebut menuliskan jadwal-jadwal ini pada bagian bawah video berjudul New Worlds to Explore” yang diunggah pada platform YouTube.
Video
Sony juga memastikan jadwal peluncuran dari remake Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls. Keduanya dijanjikan Sony akan meluncur pada paruh pertama tahun 2021.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ada juga jadwal peluncuran game dari Gerulla Games, yaitu sekuel game HZD yang akan meluncur pada paruh yang sama. Hal ini menambah panjang daftar game yang akan meluncur untuk PS5 dalam waktu dekat.
Sony juga telah memastikan bahwa konsol PS5 akan mampu digunakan untuk memainkan game dari PS4. Fitur ini tentu sangat menguntungkan bagi para gamer yang ingin memainkan game lama dengan fitur, grafik, dan sistem yang lebih baru dan canggih.
Meski begitu, para gamer yang telah membeli konsol PS5 harus lebih bersabar. Pasalnya, Sony baru akan merilis game eksklusif untuk PS5 pada tahun 2021 mendatang.
(EDR)