kumparan
27 November 2019 10:26

Takut Kuota Habis di Tengah Malam? Saatnya Gunakan Freedom Internet

Ilustrasi memegang handphone
Ilustrasi memegang handphone Foto: shutterstock
Handphone dan internet kini jadi dua hal yang tidak boleh ketinggalan di setiap aktivitas. Entah saat bekerja, bersantai, hingga berkumpul dengan teman, jaringan internet harus selalu terhubung ke perangkat seluler kita.
ADVERTISEMENT
Bahkan tak sedikit pula orang yang memanfaatkan layanan internet hingga tengah malam. Sebab memang banyak provider telepon seluler yang tak segan menawarkan berbagai jenis paket internet spesial untuk tengah malam.
Tapi tentu sangat merepotkan bila kuota malam kita habis saat tengah asik berselancar di dunia maya. Apalagi bila pulsa ikut habis tersedot akibat pemakaian internet yang melebihi batas kuota.
Tak perlu pusing lagi, IM3 Ooredoo meluncurkan paket Internet Freedom yang akan memberikan kepuasan berselancar di dunia maya secara lebih maksimal. Pelanggan pun tak perlu khawatir dengan kuota yang terbagi-bagi. Paket Internet Freedom menyajikan layanan yang simpel tanpa adanya batas kuota malam dan lokal.
Ilustrasi memegang handphone
Ilustrasi memegang handphone Foto: shutterstock
Dengan harga mulai Rp 15 ribu saja, pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa menikmati 2 GB kuota internet yang bebas dipakai siang hingga malam selama 15 hari. Selain itu, terdapat paket kuota internet dengan masa aktif selama sebulan. Mulai dari harga Rp 25 ribu untuk kuota sebesar 3 GB, Rp 50 ribu untuk kuota 10 GB, Rp 75 ribu untuk paket data 18 GB, serta paket seharga Rp 100 ribu untuk kuota sebesar 25 GB.
ADVERTISEMENT
Paket Internet Freedom juga dilengkapi dengan fitur bernama Pulsa Safe yang akan mengamankan pulsa Anda. Dengan adanya fitur tersebut, pulsa pun tetap aman dan tidak ikut tersedot meski kuota internet sudah habis.
Yuk, aktifkan paket Freedom Internet agar bisa internetan sepuasnya dari siang hingga tengah malam. Caranya, cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi myIM3 yang bisa di-download di App Store untuk pengguna iOS atau Google Play Store di perangkat android Anda.
Untuk mendapatkan kuota internet, Anda juga bisa dapatkan langsung di sini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan