kumparan
5 September 2017 0:03

5 Bukti Kalau Traveling itu Gampang Banget

Traveling sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi segelintir orang. Namun, nyatanya masih banyak orang yang enggan traveling karena alasan takut. Entah karena takut nyasar, takut ditipu orang di jalan, dan ketakutan lainnya yang kerap dirasakan beberapa orang. Nah, jangan sampai ketakutan ini menghalangimu melihat dunia dan segala keindahannya. Berikut ini adalah bukti kalau traveling itu gampang dan nggak perlu ditakutkan:
ADVERTISEMENT
Informasi Sekarang Mudah Didapat
Com-Informasi mudah didapat
Com-Informasi mudah didapat (Foto: Thinkstocks)
Berkat internet, traveling jadi lebih mudah. Kamu bisa mendapatkan segala informasi yang kamu perlu hanya dengan satu click saja. Mulai dari keamanan daerah tersebut, transportasi apa yang digunakan, hingga bahasa daerah setempat. Jadi, tidak perlu takut lagi dengan segala hal yang akan kamu hadapi saat traveling.
Belajar dari Pengalaman Orang
Com-Bisa belajar dari pengalaman
Com-Bisa belajar dari pengalaman (Foto: Thinkstocks)
Saat ini sudah semakin banyak orang yang melakukan traveling. Tak jarang, mereka berbagi pengalaman melancongnya melalui blog maupun vlog di YouTube. Nah, melalui pengalaman mereka, kamu bisa belajar tentang destinasi yang akan kamu singgahi. Dengan begitu, kamu akan lebih tenang karena sudah sedikit mengenal daerah tujuanmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat berbagai tips yang akan membantumu saat traveling.
ADVERTISEMENT
Pesan Hotel Sekarang Gampang Banget
Com-Pesan hotel lebih gampang
Com-Pesan hotel lebih gampang (Foto: Thinkstocks)
Dulu, memesan hotel atau tiket pesawat online hanya diperuntukan bagi pemilik kartu kredit. Karenanya, banyak orang enggan untuk booking hotel secara online. Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi karena ada beragam metode pembayaran yang bisa kamu pilih, terutama ketika melakukan pemesanan di Traveloka. Selain bisa mengakses berbagai kebutuhan traveling dengan mudah — booking hotel, tiket pesawat, tiket kereta, juga berbagai atraksi wisata — kamu pun bebas memilih metode pembayaran yang cocok, mulai dari ATM transfer, internet banking, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai offline seperti Alfamart dan Indomaret. Mudah dan aman, kan?
Sudah Banyak Tempat Wisata Ramah Turis
Com-Tempat wisata ramah turis
Com-Tempat wisata ramah turis (Foto: Thinkstocks)
Demi membantu dan memberikan kenyamanan para traveler, beberapa destinasi wisata sudah semakin ramah turis. Ada banyak petunjuk jalan maupun petugas yang selalu siap membantumu saat kesulitan. Karena itu, kamu nggak perlu lagi takut nyasar maupun sulit mendapatkan informasi.
ADVERTISEMENT
Tiket Pesawat Murah dan Banyak Rute
Com-Tiket pesawat lebih murah
Com-Tiket pesawat lebih murah (Foto: Thinkstocks)
Dahulu, traveling dianggap hal yang mewah karena harga tiket pesawat yang begitu mahal. Tapi, saat ini kamu nggak perlu khawatir karena sudah banyak maskapai yang menawarkan penerbangan dengan harga terjangkau. Selain semakin murah, rute penerbangan pun semakin beragam. Semakin gampang kan untuk traveling?
Terbukti kan kalau traveling itu gampang? Yuk, mulai rencanakan perjalananmu untuk lihat indahnya dunia!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan