kumparan
Food & Travel16 Maret 2018 17:26

5 Hotel Bujet Fotogenik di Surabaya Bertarif di Bawah Rp 250 Ribu

Konten Redaksi kumparan
Oriza Hotel di Perak, Surabaya
Oriza Hotel di Perak, Surabaya (Foto: Instagram @orizahotels)
Surabaya sebagai kota metropolis kerap menjadi destinasi perjalanan bisnis maupun untuk sekadar plesiran. Maka tak heran berbagai jenis akomodasi tersedia di Kota Pahlawan. Mulai dari hostel, hotel kapsul, hingga penginapan berbintang lima.
ADVERTISEMENT
Bagi yang ingin mencari akomodasi menarik di Surabaya, kamu tak perlu repot merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, kini banyak hotel ataupun hostel yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan tentunya Instagramable.
Berikut lima hotel bujet fotogenik di Surabaya rekomendasi kumparanTRAVEL (kumparan.com):
1. My Studio Hotel
Akomodasi berkonsep hotel kapsul ini ada dua di Surabaya, yakni di Gubeng dan di dekat Bandara Internasional Juanda. Keduanya ditawarkan dengan tarif terjangkau, yakni Rp 103 ribu - Rp 179 ribu untuk pilihan kamar Single Studio dan Double Studio. Per kapsul dilengkapi dengan roll window demi menjaga privasi.
2. Livinn Hostel
Livinn Hostel juga berada di Gubeng yang merupakan kawasan strategis di Surabaya. Hostel ini menawarkan dua jenis kamar tidur, yakni Single Bed atau Double Bed yang dipatok Rp 98 ribu - Rp 158 ribu. Selain bersih dan murah, hostel ini punya terrace rooftop dan sudut-sudut yang fotogenik.
ADVERTISEMENT
3. Tab Capsule Hotel
Tab Capsule Hotel benar-benar seperti hotel kapsul yang sedang naik daun di Jepang dan Singapura. Berkonsep kapsul futuristik, pada dinding kapsulnya tersedia berbagai fitur, seperti earphone jack, USB port, tombol pengunci kapsul, dan pengaturan cahaya. Tersedia pilihan kapsul Single Bed dan Double Bed yang dipatok Rp 136 ribu - Rp 225 ribu. Seru!
4. The Life Hotels
The Life Hotels merupakan hotel konvensional yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa. Sisi fotogenik pun bisa kamu temukan di setiap kamar, baik jenis kamar Fun City View atay Happy City View. Menginap di The Life Hotels dipatok mulai Rp 214 ribu. Meski terjangkau, hotel ini dilengkapi fitness center dan jasa pijat.
ADVERTISEMENT
5. Oriza Hotel Perak
Kamu pasti langsung jatuh cinta dengan hotel yang didoimnasi warna biru ini. Terletak di Perak Barat, Oriza Hotel memiliki banyak dinding fotogenik yang dihiasi ilustrasi menarik. Menyediakan pilihan kamar Deluxe dan Superior dengan tarif per malam Rp 226 ribu - Rp 238 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan